Boladunia

Ronaldo Tega Tikung Arsenal Agar James Rodriguez Mau Berseragam Juventus

Ronaldo pengaruhi James Rodriguez agar pindah ke Juventus bukan ke Arsenal.

Galih Priatmojo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Langkah Juventus untuk memboyong James Rondriguez tampaknya bukan basa-basi. Setelah mereka mengirimkan Direktur Olahraganya Fabio Paratici untuk negosiasi dengan agen Rodriguez, Jorge Mendes di Dubai beberapa waktu lalu, kini Cristiano Ronaldo pun dikerahkan untuk tikung Arsenal yang juga getol menginginkan jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Cristiano Ronaldo tampaknya bakal jadi kartu truf bagi Juventus untuk menghentikan Arsenal dalam perburuan James Rodriguez. Seperti dilansir dari Mirror, Ronaldo bahkan sudah menelpon membujuk secara personal agar Rodriguez mau terbang ke Turin.

Arsenal memang untuk sementara jadi pesaing kuat Juventus dalam memburu tandatangan James Rodriguez. Masih menurut Mirror, Arsenal saat ini disebut mengantongi modal nan besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2018 (AFP) .
Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan merayakan gol ke gawang Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2018 (AFP) .

 

Mereka disebut siap menggelontorkan dana hingga 40 juta poundsterling atau sekitar Rp720 miliar untuk mendatangkan Rodriguez yang diprediksi bakal menggantikan peran Mesut Ozil yang mulai loyo.

Seperti dilaporkan Marca, eks pemain Monaco tersebut saat ini masih memiliki klausul peminjaman dengan Bayern Munchen dari Real Madrid. Terhitung, Rodriguez sudah memasuki enam bulan terakhir masa peminjaman di Bayern Munchen.

Bayern Munchen memiliki opsi untuk membuat permanen Rodriguez dengan nilai kontrak 35 juta euro atau sekitar Rp554 miliar. Namun melihat suasana yang kurang kondusif bagi Rodriguez di ruang ganti Bayern Munchen, tampaknya pilihan membuat permanen sang pemain muskil terjadi.

Berita Terkait

Berita Terkini