Boladunia

Juventus Bakal Jadi Klub Terakhir Cristiano Ronaldo?

Jorge Mendez mengungkapkan keinginan sang bintang untuk pensiun di Juventus.

Stephanus Aranditio

Cristiano Ronaldo (Sumber: Twitter)
Cristiano Ronaldo (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo telah resmi berseragam Juventus, klub berjulukan Si Nyonya Tua itu disebut-sebut akan menjadi pelabuhan karier sang mega bintang untuk yang terakhir.

Cristiano Ronaldo diboyong Si Nyonya Tua dengan mahar sebesar 105 juta Euro atau sekitar Rp 1,76 Triliun, bintang asal Portugal itu menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun.

Penandatangan kontrak antara Presiden Juventus, Andrea Agnelli dengan Ronaldo yang didampingi agennya berlangsung di Yunani pada hari Rabu (11/7/2018),

Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champion tiga kali berturut-turut. (Sumber; Instagram/cristiano)
Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champion tiga kali berturut-turut. (Sumber; Instagram/cristiano)

Beberapa hari setelah itu, sang agen Jorge Mendez mengungkapkan bahwa klub peraih scudeto tujuh kali beruntun itu akan menjadi klub terakhir CR7.

"Saya sangat senang untuk Cristiano. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia membuat keputusan ini. Dengan tim ini, dia akan menutup kariernya yang luar biasa," kata Mendez dilansir dari Sport.

“Saya berterima kasih kepada (presiden) Andrea Agnelli khususnya atas tekad dan kesediaannya untuk bernegosiasi dengan Real Madrid, dan saya juga berterima kasih kepada (general manager) Beppe Marotta untuk profesionalismenya," jelas Mendez.

Pernyataan itu semakin menggairahkan bagi pecinta Juventus pasalnya Ronaldo masih pemain terbaik dunia meski sudah berusia 33 tahun awal tahun ini.

Ronaldo tidak kehilangan irama, bahkan sejauh ini di usia 33 tahun ia terlihat seperti sepuluh tahun lebih muda. Dia meninggalkan Real sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 450 gol dari 438 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini