Boladunia

Legenda Brasil Sarankan Gabriel Jesus Perbanyak Aktivitas Seksual

Romario sarankan Gabriel Jesus untuk memperbanyak aktivitas seksual di Piala Dunia 2018, unik ya.

Tinwarotul Fatonah | Irwan Febri Rialdi

Gabriel Jesus, penyerang Timnas Brasil. (Sumber: Instagram/@dejesusofficial).
Gabriel Jesus, penyerang Timnas Brasil. (Sumber: Instagram/@dejesusofficial).

Bolatimes.com - Performa talenta muda Brasil, Gabriel Jesus begitu memukau bersama klubnya Manchester City musim 2017/2018. Semenjak diboyong dari Palmeras di pertengahan musim lalu, pemuda 21 tahun ini langsung unjuk gigi dengan berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi bersama The Citizens. Terlebih, Jesus juga turut membantu timnya menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Gabriel Jesus, penyerang Timnas Brasil. (Sumber: Instagram/@dejesusofficial).

Berkaca dengan prestasi tersebut, hal yang wajar jika ia akan menjadi harapan Brasil di Piala Dunia 2018.

Untuk meningkatkan performa, Jesus mendapat saran dari legenda Brasil yang berhasil membawa skuat Selecao menjadi juara di Piala Dunia 1994, Romario. Namun, saran darinya begitu nyeleneh. Jesus disarankan untuk memperbanyak aktivitas seksual menjelang Piala Dunia 2018.

Romario. (Sumber: Dok. Independent.co.uk).

"Memiliki seks yang cukup adalah salah satu nasihat, seperti membuat Anda dapat menikmati hari libur Anda. Dan, tentu saja, Anda harus berkonsentrasi pada hari pertandingan dan selama pertandingan," ujar Romario seperti dikutip Bolatimes.com dari Daily Mail.

“Saya percaya Jesus sangat menyadari sepak bola dan apa yang diwakilinya untuk Brasil. Dia harus tiba di Piala Dunia dan mencetak gol. Itu yang paling penting," tuturnya menambahkan.

Sebagai pemain yang memiliki banyak pengalaman di Piala Dunia, Romario menilai ajang akbar tersebut berbeda dengan kompetisi-kompetisi lainnya.

Ia menilai Piala Dunia akan sulit karena para pemain terbaik di seluruh dunia akan ada di sana.

"Piala Dunia adalah kompetisi yang sangat berbeda dari yang lain. Anda harus fokus 100 persen, jika tidak, Anda tidak akan memberikan yang terbaik untuk negara Anda," kata Romario.

Namun, lagi-lagi pria 52 tahun ini kembali menyarankan Jesus untuk memperbanyak aktivitas seksual.

"Tapi hal pertama yang saya sarankan untuk dia lakukan adalah memiliki banyak seks yang bagus," imbuhnya menutup.

Barkaitan dengan aktivitas seksual, Romario memang dikenal dengan pesepak bola yang gila akan seks. Bahkan, ia sempat dikabarkan melakukan hubungan seksual di pesawat usai membela timnya.

Kendati demikan, Romario merupakan penyerang terbaik Brasil yang pernah ada. Selama kariernya sebagai penyerang, ia telah mengoleksi gelar top scorer sebanyak sembilan kali. Rinciannya, Vasco da Gama (tiga kali), Barcelona (satu kali), PSV Eindhoven (lima kali). Gelar individu bergangsi, Ballon d'Or turut ia sabet pada 1994 saat berseragam Blaugrana.

Jesus sendiri akan bersaing dengan penyerang Liverpool, Roberto Firmino untuk menjadi andalan lini depan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Performa Firmino juga tak kalah memukau dengan koleksi 26 gol di semua kompetisi. Akan tetapi, sejauh ini Tite, pelatih kepala Brasil, tampak lebih memercayai Jesus ketimbang Firmino.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini