Arena

Kabar Renggangnya Hubungan Kevin Sanjaya dengan Sang Pelatih Herry IP Bikin Heboh Media Sosial

Kevin Sanyaja dan Herry IP pecah kongsi?

Arif Budi Setyanto

Pelatih Ganda putra Indonesia, Herry IP berpose dengan Kevin/Marcus. (Instagram/herry_ip)
Pelatih Ganda putra Indonesia, Herry IP berpose dengan Kevin/Marcus. (Instagram/herry_ip)

Bolatimes.com - Nama Kevin Sanjaya belum lama ini trending di media sosial Twitter. Hal itu usai muncul kabar retaknya hubungan pasangan Marcus Gideon ini dengan sang pelatih Herry Iman Pierngadi.

Sebagaimana diketahui, Herry IP merupakan pelatih ganda putra Indonesia. Namun, dalam beberapa turnamen terakhir pelatih berjuluk Naga Api ini tidak mendampingi The Minions.

Saat ini performa pasangan Marcus/Kevin juga sedang menurun. Alhasil The Minions juga tergusur dari puncak ranking dunia BWF.

Pasangan Marcus/Kevin harus tergusur dari posisi puncak usai dilengserkan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Nah, di tengah penurunan performa tersebut muncul kabar bahwa hubungan Kevin Sanjaya dan sang pelatih Herry IP sedang tidak harmonis. Hal itu diungkap oleh jurnalis Jawa Pos Ainur Rohman via akun Twitter pada Senin (26/9/2022).

Dari pernyataan via akun Twitter @ainurrohman, Kevin Sanjaya disebut marah terhadap Herry IP. Hal itu lantaran pelatih berjuluk Naga Api ini mengkritik pasangan Marcus Gideon.

Heboh kabar renggangnya hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP. (Twitter/@ainurohman)
Heboh kabar renggangnya hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP. (Twitter/@ainurohman)

"Sumber kami mengatkaan Kevin marah karena Coach Herry IP mengritik attirude dan body languange di Indonesia Open. Dia mangkir latihan dari tim ganda putra pelatnas," cuit @ainurrohman.

"Sejak saat itu sampai hari ini, Herry UP memutuskan menutup pintu bagi Kevin. Sedang tak baik-baik saja," tegasnya.

Kabar renggangnya hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP lantas membuat heboh media sosial. Pecinta bulu tangkis kemudian menyoroti kabar ini dan nama Kevin langsung trending di media sosial Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini