Arena

Anthony Ginting Targetkan Juara di Indonesia Masters 2022

Ginting ingin membayar kegagalan edisi tahun lalu.

Rauhanda Riyantama

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO]
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menargetkan juara di Indonesia Masters 2022 yang akan berlangsung pada 7-12 Juni mendatang. Ia tak ingin mengulangi kesalahan tahun lalu.

Anthony Ginting ingin kembali jadi juara setelah sempat berjaya di ajang BWF World Tour Super 500 ini pada edisi 2018 dan 2020.

Pada 2021 lalu, gelar juara sektor tunggal putra Indonesia Masters direbut Kento Momota (Jepang). Dalam ajang yang berlangsung di Bali itu, Ginting langsung terhenti di babak pertama.

Saat itu, Anthony Ginting selaku unggulan kelima, secara mengejutkan takluk dari tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Dia kalah dalam pertarungan rubber game 21-19, 14-21, 13-21.

Kini, Anthony Ginting menegaskan dirinya siap untuk bangkit. Dia ingin kembali menjadi 'raja' dalam ajang yang tahun ini bakal bergulir di Istora Senayan, Jakarta.

"Sekarang persaingan di tunggal putra demikian ketat," ujar Anthony Sinisuka Ginting, dalam rilis PBSI.

"Saya pun akan berusaha semaksimal mungkin, agar bisa merebut gelar juara,'' tegasnya.

Di Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting berstatus sebagai unggulan keempat. Dia berada di bagan atas dan bakal kembali berjumpa Kunlavut Vitidsarn.

Berita Terkait

Berita Terkini