Arena

Kevin Sanjaya Duet dengan Bagas Maulana di Piala Thomas 2022, Warganet Ramai Sebut Duo Kebas

"Kevin/Bagas siap mengguncang Thomas Cup," kata warganet.

Husna Rahmayunita

Bagas Maulana dan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Thomas 2022. (bidikan layar akun Twitter INABadminton)
Bagas Maulana dan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Thomas 2022. (bidikan layar akun Twitter INABadminton)

Bolatimes.com - Kejutan datang dari sektor ganda putra Indonesia di gelaran Piala Thomas 2022. Kevin Sanjaya Sukamuljo akan diduetkan dengan Bagas Maulana.

Kevin Sanjaya akan dipasangkan dengan Bagas Maulana pada pertandingan Tim Thomas Indonesia vs Thailand, Senin (9/5/2022) malam WIV,

Dari lima wakil yang bakal dimainkan, nama Kevin Sanjaya dan Bagas Maulana berhasil mencuri perhatian. Nama keduanya langsung jadi perbincangan pencinta badminton di media sosial.

Kevin dan Bagas dipasangkan, menyusul Marcus Fernaldi Gideon yang absen untuk Piala Thomas 2022 kali ini karena masih menjalani pemulihan.

Kevin Sanjaya sebelumnya dikenal sebagai partner Marcus Fernaldi Gideon. Mereka dijuluki duo Minions dan kini menempati ranking pertama ganda putra dunia.

Sedangkan Bagas Maulana  sebelumnya berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri. Bagas/Fikri belum lama ini berhasil menjuarai All England 2022.  

Di lini mas Twitter, nama Kevin/Bagas ramai disebut. Tak sedikit warganet yang membagikan foto keduanya dan membicarakan julukan yang cocok untuk pasangan baru ini.

Salah satu yang riuh disebut yakni duo Kebas. Ada juga yang menjuluki dua headband karena keduanya kerap memakai ikat kepala saat bertanding.

"Tak sabar menanti KeBas (Kevin-Bagas). Semoga beruntung," kata @ruy_el****.

"Lets Go Kebas siap mengguncang Thomas Cup 2022," tulis @kimen***.

"Mari kita lihat pasangan baru KeBas (Kevin-Bagas) di Thomas Cup 2022," sahut @cream***.

"Cant wait dua headband," celetuk @sodaco***.

Diketahui, Tim Thomas Indonesia  sukses membantai Singapura di laga perdana dengan skor 4-1, Minggu (8/5). Kali ini, sang juara bertahan akan menghadapi Thailand.

Selain Kevin Sanjaya/Bagas Maulana, ada empat wakil Indonesia yang akan unjuk gigi lawan Thailand. Mereka adalah Anthony Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Berita Terkait

Berita Terkini