Arena

Kenakan Pakaian Minim, Pegolf Ini Sambut Natal dengan Pose Aduhai

Potret Paige Spinarac mengundang perhatian.

Husna Rahmayunita

Pegolf Paige Spiranac. (Instagram/_paige_renee)
Pegolf Paige Spiranac. (Instagram/_paige_renee)

Bolatimes.com - Terkenal karena pose-pose berani,  pegolf Paige Spiranac kembali membangkitkan para penggemarnya lewat beberapa foto menyambut Natal tahun ini.

Mengawali karier sebagai seorang pegolf profesional, nama Paige Spiranac justru melambung karena memiliki paras cantik dan bentuk tubuh idaman.

Sadar akan kelebihan yang dimiliki, Paige Spiranac tak segan membagikan pose-pose seksinya baik saat bermain golf maupun saat menikmati waktu santai.

Seperti yang ditunjukkan baru-baru ini, Spiranac mengenakan kostum elf dengan tongkat gold dan sepatu bot tinggi bertema Natal.

Ia juga mengenakan pakaian Santa minim untuk menggoda para penggemarnya, tentunya ini digunakan untuk kebutuhan promosi baju minim tersebut.

Spinarac bekerja sama dengan Devant Sports Towels dalam promosi terbarunya, satu set berisi empat pakaian hanya dijual 75 poundsterling.

Pegolf Paige Spiranac pose jelang Natal. (Instagram/@_paige_renee)
Pegolf Paige Spiranac pose jelang Natal. (Instagram/@_paige_renee)

Bertransformasi sebagai selebgram dan meninggal dunia golf yang mengangkat namanya, sisi lain kehidupan Spiranac memang mengundang banyak tanya.

Seperti salah satunya tentang kisah asmaranya, Spiranac mengaku memiliki alasan tersendiri untuk menyembunyikan hal tersebut dari publik.

"Saya sering mendapat pertanyaan ini, dan saya menolak untuk menjawabnya dan saya punya alasan sendiri," ucap Spiranac.

"Saya pikir banyak orang berpikir saya tidak membicarakannya karena bisnis saya, dan jika saya mengatakan bahwa saya sedang bersama seseorang atau saya sudah menikah.

"Maka saya akan kehilangan pengikut laki-laki, dan sebenarnya tidak demikian. Saya sangat terbuka dan jujur ??tentang segala hal dalam hidup saya.

"Seperti yang kalian tahu dari podcast, bahwa saya menginginkan sesuatu untuk diri saya sendiri, dan memiliki hubungan publik sangat sulit.

"Dan segera setelah Anda berhasil melakukannya. publik, Anda memberi semua orang hak untuk mengajukan pertanyaan dan Anda harus menjawabnya," pungkasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini