Arena

Madridista Garis Keras, Khabib Paksa Fans Cilik Barca Ucapkan Kalimat Ini

Kejadian tersebut bermula saat Khabib hendak dimintai foto bersama oleh dua orang bocah.

Rauhanda Riyantama

Khabib Nurmagomedov tantang mantan petinju Floyd Mayweather. (@khabib_nurmagomedov/Instagram)
Khabib Nurmagomedov tantang mantan petinju Floyd Mayweather. (@khabib_nurmagomedov/Instagram)

Bolatimes.com - Petarung ternama UFC, Khabib Nurmagomedov, baru-baru ini berhasil menggemparkan jagat media sosial. Dalam sebuah video yang beredar, pria asal Rusia itu memaksa seorang fans cilik Barcelona mengatakan 'Hala Madrid'.

Kejadian tersebut bermula saat Khabib hendak dimintai foto bersama oleh dua orang bocah. Namun, ia hanya menyanggupi foto bersama dengan salah satunya.

Usut punya usut, ternyata bocah yang berhasil foto bersama tersebut adalah fans Real Madrid. Sementara yang mendapat penolakan adalah fans Barcelona.

''Tidak, tidak, ia adalah fans Barcelona,'' ungkap Khabib, seraca bercanda.

Kendati demikian, fans cilik Barcelona itu tetap ngeyel untuk foto bersama sang idola. Agar keinginan bocah tersebut terkabul, Khabib pun memberikan syarat agar mau mengucapkan kalimat 'Hala Madrid'.

''Kalau kau bilang 'Hala Madrid' aku akan foto bersamamu. Ayo cepat bilang,'' tuturnya menambahkan.

 

Demi sebuah foto, fans cilik tersebut akhirnya dengan legawa mengatakan 'Hala Madrid'. Sontak, Khabib pun tersenyum manis dan langsung melayani sesi foto bersama dengan fans Barcelona tersebut.

Sebagai informasi, Khabib Nurmagomedov memang merupakan penggemar berat Real Madrid. Saat Los Blancos menjuarai Liga Champions musim 2017/2018, ia bahkan sempat mengunggah video singkat sebagai bentuk dukungan pada tim asal Spanyol tersebut.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, Khabib sampai-sampai datang langsung ke Stadion Olimpiyskiy National Sports Complex, di Kiev, Ukraina. Stadion tersebut merupakan tempat laga final yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool.

Berita Terkait

Berita Terkini