Kondisi Juergen Klopp Setelah Ditabrak Kostas Tsimikas

Klopp terjatuh setelah bersentuhan dengan Tsimikas. Insiden ini menyebabkan cedera tulang selangka pada pemain Yunani tersebut, yang kemudian digantikan oleh Joe Gomez.

Rizki Laelani | BolaTimes.com
Minggu, 24 Desember 2023 | 11:07 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Oli SCARFF / AFP)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Juergen Klopp mengalami insiden tak terduga saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Arsenal dalam pertandingan pekan 18 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield pada dini hari WIB, Minggu (24/12/2023).

Pelatih The Reds tersebut mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Kostas Tsimikas.

Meskipun Arsenal berhasil unggul lebih dulu melalui gol cepat yang dicetak Gabriel Magalhaes pada menit keempat, keunggulan itu tidak bertahan lama.

Baca Juga: Pakai Anggaran Besar, Dua Hari di Turki Timnas Indonesia Sudah Bisa Apa?

Mohamed Salah menyamakan skor untuk Liverpool pada menit ke-29.

Situasi tak terduga terjadi ketika Bukayo Saka mendorong Kostas Tsimikas hingga keluar lapangan.

Sayangnya, Klopp yang berada tepat di depannya tidak dapat menghindari tubuh Tsimikas.

Baca Juga: Manchester United Dibuat Pesakitan West Ham, Erik Ten Hag Keluhkan Soal Ini

Akibatnya, Klopp terjatuh setelah bersentuhan dengan Tsimikas. Insiden ini menyebabkan cedera tulang selangka pada pemain Yunani tersebut, yang kemudian digantikan oleh Joe Gomez.

Reaksi lucu dari pengguna media sosial pun muncul sebagai respons terhadap kejadian menyeruduknya Tsimikas kepada Klopp.

"Bagaimana Tsimikas tidak mendapat kartu kuning karena tekel terhadap Klopp adalah sebuah lelucon," tulis penggemar.

Baca Juga: Intip 5 Pemain Timnas Indonesia Senior yang Belum Ikut TC di Turki Bareng Shin Tae-yong di Hari Kedua

"Tsimikas benar-benar menjatuhkan Klopp setelah Saka mendorongnya keluar lapangan dengan tangannya. Kostas masih di tanah tetapi Klopp kembali bangkit."

Klopp langsung bereaksi atas insiden itu. Klopp mengaku jika dirinya dalam kondisi baik-baik saja, tidak mengalami cedera.

"Saya pikir itu tidak menjadi masalah karena saya tidak merasakan sakit. Saya dengan senang hati akan memberikan tulang selangka saya dan dia akan bugar kembali," cetus Klopp dikutip dari BBC Sport.

Baca Juga: Budi Sudarsono Beberkan Permedaan Timnas Indonesia Zamannya dengan Saat Ini Dibawah Asuhan Shin Tae-yong

"Saya baik-baik saja pada saat itu. Saya pikir Kostas juga baik-baik saja tetapi dia berkata 'tidak, itu rusak',"

"Tentu saja tidak keren jika Anda terlibat langsung di depan Anda. Saya tidak yakin apakah saya jatuh cinta padanya atau bagaimana hal itu terjadi," imbuh Klopp. (*)

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak