10 Data Fakta Aksi Garnacho yang Bikin Setan Merah Mengganas saat MU Mempermalukan Everton

Bicara soal Alejandro Garnacho, ada satu lagi kisah menarik yang tak kalah mengejutkan. Setelah sukses mencetak gol salto yang spektakuler di pertandingan melawan Everton, Garnacho memberikan kejutan ulang tahun kepada seorang penggemar setianya

Rizki Laelani | BolaTimes.com
Selasa, 28 November 2023 | 23:00 WIB
Bicara soal Alejandro Garnacho, ada satu lagi kisah menarik yang tak kalah mengejutkan. Setelah sukses mencetak gol salto yang spektakuler di pertandingan melawan Everton. (@manchesterunited)

Bicara soal Alejandro Garnacho, ada satu lagi kisah menarik yang tak kalah mengejutkan. Setelah sukses mencetak gol salto yang spektakuler di pertandingan melawan Everton. (@manchesterunited)

Bolatimes.com - Bicara soal Alejandro Garnacho, ada satu lagi kisah menarik yang tak kalah mengejutkan. Setelah sukses mencetak gol salto yang spektakuler di pertandingan melawan Everton, Garnacho memberikan kejutan ulang tahun kepada seorang penggemar setianya. George, penggemar berat Garnacho, mendapatkan hadiah istimewa berupa sepasang sepatu Nike Mercurial Dream Speed, tipe yang sama dengan yang dipakai oleh Garnacho saat mencetak gol salto tersebut.

Garnacho sendiri memulai kisahnya dengan membuka rekening gol musim ini melalui tembakan salto fantastisnya yang membobol gawang Everton, membantu Manchester United meraih kemenangan 3-0. Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Sehari setelah pertandingan, Garnacho memberikan hadiah ulang tahun kepada George yang sedang berulang tahun. George yang awalnya ingin mendapatkan tandan tangan Garnacho di poster aksi salto, kini malah mendapatkan sepasang sepatu idola dari sang pemain.

Sepatu Nike Mercurial Dream Speed yang menjadi hadiah ulang tahun itu tidak hanya memiliki nilai sentimental karena sama dengan yang dipakai Garnacho saat mencetak gol, tetapi juga merupakan sepatu spesial yang diinspirasi oleh idola mereka bersama, Cristiano Ronaldo. Meskipun sepasang sepatu ini telah beredar di pasaran selama dua pekan dengan harga lebih dari 5 juta rupiah, kebahagiaan George tampaknya tidak bisa diukur dengan angka.

Baca Juga: Jalan Terjal Prancis hingga Tantang Jerman di Partai Pucak Piala Dunia U-17, Ambisi Juara Berturut-turut

Kisah unik ini semakin menarik karena Garnacho tidak hanya mencetak gol spektakuler, tetapi juga memberikan dampak positif dalam merayakan kemenangan dengan memberikan hadiah berarti kepada penggemar setianya. Sebuah gestur yang tak terlupakan dan membuat kisah perjalanan Garnacho semakin menarik untuk diikuti.

Berikut adalah 10 data fakta tentang aksi Garnacho:

1. Alejandro Garnacho, Bintang Muda Manchester United
- Pencetak gol spektakuler melalui tembakan salto.

Baca Juga: Timnas Argentina U-17 Kalah Dari Jerman U-17, Pelatih Diego Placente Tetap Merasa Bangga

- Kemenangan 3-0 atas Everton membawa MU mendekat ke papan atas klasemen.

2. Hadiah Ultah untuk Penggemar Setia
- Garnacho memberikan sepasang sepatu Nike Mercurial Dream Speed kepada penggemar bernama George.

- George dan kakaknya, Harry, adalah penggemar berat MU dan Garnacho.

Baca Juga: Dramatis, Jerman Tundukkan Argentina Lewat Adu Penalti Berhak Melaju ke Final

3. Sepatu Nike Mercurial Dream Speed
- Garnacho mengenakan sepatu spesial yang terinspirasi dari idola, Cristiano Ronaldo.

- Sepatu ini dijual dengan harga lebih dari 5 juta rupiah dan digunakan oleh bintang sepak bola lainnya seperti Kylian Mbappe dan Leroy Sane.

4. Inspirasi dari Cristiano Ronaldo
- Sepatu ini terinspirasi dari Ronaldo, meskipun sang bintang belum pernah mengenakannya.

Baca Juga: Bung Towel Tagih Janji Shin Tae-yong: Lu Minta Naturalisasi untuk Bersaing dengan Asia, Kenyataan Mana?

- Ronaldo masih setia pada Nike Mercurial Superfly 9 yang dirilis sejak tiga bulan lalu.

5. Selebrasi 'Siiiuuu' ala Ronaldo
- Garnacho menirukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol spektakuler.

- Arturo Vidal mengkritik selebrasi tersebut, menyatakan Garnacho seharusnya menciptakan identitasnya sendiri.

6. Reaksi Arturo Vidal
- Arturo Vidal, mantan pemain Barcelona, mengomentari selebrasi Garnacho di platform Twitch miliknya.

- Vidal mengungkapkan kebingungannya terhadap pemilihan selebrasi yang meniru gaya Cristiano Ronaldo.

7. Umpan Tarik Diogo Dalot
- Garnacho bermula dari umpan tarik Diogo Dalot dari sisi kiri lapangan.
- Tembakan salto Garnacho tidak mampu dijangkau oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

8. Garnacho vs. Ronaldo
- Garnacho dibandingkan dengan gol ikonik Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Juventus di Liga Champions 2017/2018.

- Banyak penggemar yang melihat persamaan dalam gaya dan kehebatan kedua pemain.

9. Tanda Tangan di Poster Aksi Salto
- Penggemar George meminta tanda tangan Garnacho di poster yang menampilkan aksi saltonya.

- Garnacho terkesima dengan dedikasi George sebagai penggemar beratnya.

10. Prestasi Garnacho di Musim Ini
- spektakuler Garnacho membuka rekening golnya musim ini.
- Kontribusinya membantu MU mendekat ke puncak klasemen. (*)

 

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jadwal Liga 1 2023/2024 hari ini, akan tayang dua pertandingan menarik antara Persikabo 1973 menjamu Arema FC di Stadion Sultan Agung, pukul 15.00 WIB.

liga | 08:15 WIB

Presiden LaLiga Spanyol, Javier Tebas, meyakini bahwa Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Striker berusia 25 tahun tersebut akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) setelah kontraknya berakhir di akhir musim.

liga | 07:15 WIB

Sir Jim Ratcliffe tidak puas dengan gaya permainan tim yang dianggapnya kurang jelas. Meskipun Ten Hag membukukan rekor positif dengan lima kemenangan beruntun, kekalahan 1-2 dari Fulham di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin

liga | 06:25 WIB

Madura United bakal menantang Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke-25 jadwal Liga 1 2023/2024. Duel Persija vs Madura United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis, (22/02/2024).

liga | 15:40 WIB

Pertandingan Persija vs Madura United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis, 22 Februari 2024 kick off pukul 19.00 WIB live (siaran langsung) Indosiar.

liga | 15:26 WIB

Francesco Calzona akan menukangi Napoli hingga akhir musim setelah Walter Mazzarri dipecat.Bagi Napoli ini merupakan pemecatan kedua di klub musim ini setelah Rudi Garcia pada bulan November 2023 lalu.

liga | 06:00 WIB

Bentrok Persita vs Persebaya dalam jadwal Liga 1 pekan ke-25, yang akan berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (23/2/2024).

liga | 13:53 WIB

Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi mulai menjalani latihan meski harus terpisah. Penjaga gawang andalan pelatih timnas Indonesia itu mengaku, bahwa dirinya ingin segera merumput kembali bersama rekan-rekannya.

liga | 13:42 WIB

Persik pun masih memiliki 10 laga sisa lagi untuk mengejar selisih 4 poin dari tim yang berada di posisi keempat (Bali United), dan ketiga (Persib Bandung).

liga | 13:13 WIB

Hal tersebut, ditunjukkan Laskar Sambernyawa dalam pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 ketika menahan imbang Persib 2-2 di Stadion GBLA, pada Minggu, (4/2/2024).

liga | 10:04 WIB

Pertandingan Persib vs Persis pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor sama 2-2, Minggu (4/2/2024).

liga | 08:41 WIB

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengakui, bahwa permainan Persib Bandung menjadi luar biasa semenjak ditangani pelatih Bojan Hodak.

liga | 14:25 WIB

Dengan begitu, skuad Persib sangat siap menjamu Persis Solo dalam partai kandang, pada Minggu, 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

liga | 13:58 WIB

Pertemuan Persib vs Persis akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu, (4/2/2024) dengan kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar.

liga | 13:29 WIB

Bentrok Persib vs Persis akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, (4/2/2024) dengan kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar.

liga | 13:15 WIB

Duel Persib vs Persis akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dengan jam kickoff pukul 15.00 WIB live Indosiar.

liga | 12:47 WIB

Persib Bandung siap menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-24, jadwal Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu (4/2/2024) sore.

liga | 11:07 WIB

Dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24, duel Persib vs Persis digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada (4/2/2024). Pelatih Persib, Bojan Hodak sedang putar otak untuk menurunkan starting line up Persib hadapi Persis nanti.

liga | 08:34 WIB
Tampilkan lebih banyak