Liga

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Kick Off 19.30 WIB

Big match Liverpool vs Chelsea akan digelar di Anfield malam ini.

Rauhanda Riyantama

Potret laga Liverpool vs Chelsea. (AFP)
Potret laga Liverpool vs Chelsea. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Liverpool vs Chelsea pada pekan ke-21 Liga Inggris. Big match kali ini akan digelar di Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam ini pukul 19:30 WIB.

Kedua tim bermain inkonsisten di sepanjang musim ini. Liverpool saat ini masih terdampar di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 28 poin dari 18 laga.

Liverpool  telah kalah dalam dua laga terakhirnya di liga, masing-masing 1-3 dari Brentford dan Brighton 0-3, dua-duanya di laga tandang. Tentu ini menjadi catatan buruk The Reds.

Sementara Chelsea tak kalah mengenaskan. The Blues hanya setingkat di bawah Liverpool yakni di peringkat ke-10, kalah selisih gol. Pasukan Graham Potter juga sudah bermain satu laga lebih banyak ketimbang Liverpool.

Chelsea cuma mampu meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhirnya. Sisanya adalah tiga kali imbang dan lima kali kalah.

Jelang laga ini, Liverpool siap menurunkan pasukan terbaik. Darwin Nunez yang sempat cedera kini dikabarkan siap tampil menghadapi Chelsea.

Pun demikian, Chelsea akan menurunkan pemain anyar mereka dari Ukraina, Mykhailo Mudryk. Ia merupakan pemain anyar Chelsea yang dibeli dari Shakhtar Donetsk dengan harga mahal, 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Dia didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 untuk menambah kekuatan lini depan Chelsea yang masih bermasalah dengan finishing.

Link live streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris klik link berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini