Liga

Link Live Streaming Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, Laga Hidup Mati!

Laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool akan digelar di Molineux Stadium mulai pukul 02.45 dini hari nanti.

Rauhanda Riyantama

Potret pertandingan Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. (AFP)
Potret pertandingan Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Wolverhampton Wanderers vs Liverpool pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA 2022/2023. Duel hidup mati ini akan digelar di Molineux Stadium, Rabu (18/1/2023) pukul 02.45 dini hari WIB.

Kedua tim terpaksa memainkan laga ulangan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 setelah hanya bermain imbang 2-2 di Anfield pada 8 Januari lalu.

Saat itu, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Goncalo Guedes pada menit ke-26, sebelum berbalik unggul via Darwin Nunez (45') dan Mohamed Salah (52').

Namun, gelandang Korea Selatan Hwang Hee-chan mampu membawa Wolves menyamakan kedudukan 2-2 lewat golnya pada menit ke-66.

Liverpool menatap laga ini dengan modal negatif. Mereka baru saja dibungkam Brighton & Hove Albion dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023, 14 Januari lalu.

Di sisi lain, Wolves tengah dalam tren positif di mana mereka sukses menghancurkan West Ham dengan skor tipis 1-0 pada laga terakhirnya di Liga Inggris.

Meski tengah dalam laju buruk, Liverpool masih bisa percaya diri mengingat mereka memiliki rekor impresif ketika berjumpa Wolves. Dalam lima pertemuan terakhir, pasukan Jurgen Klopp tercatat mampu meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Di sisi lain, Wolves yang baru mengakhiri rentetan empat laga tanpa kemenangan, bisa memanfaatkan laju buruk Liverpool yang dalam tiga laga terakhir tak pernah menang bahkan dua diantaranya berakhir kalah yakni kontra Brentford dan Brighton di Liga Inggris.

Link live streaming Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di Piala FA bisa klik tautan berikut ini.

Berita Terkait

Berita Terkini