Liga

Jadwal Bola Malam Ini: Chelsea hingga Barcelona Main

Berikut jadwal bola malam ini.

Husna Rahmayunita | Arief Apriadi

Selebrasi Kai Havertz usai cetak gol saat Chelsea taklukkan Bournemouth 2-0. (AFP)
Selebrasi Kai Havertz usai cetak gol saat Chelsea taklukkan Bournemouth 2-0. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal bola malam ini, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB yang menampilkan pertandingan Liga Inggris, Coppa Italia hingga Piala Super Spanyol. Chelsea hingga Barcelona tanding.

Chelsea akan menghadapi Fulham di lanjutan Liga Inggris, sedangkan Barcelona bersua Real Betis di Piala Super Spanyol.

The Blues akan bertandang ke markas Fulham untuk memainkan laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan ini akan kick-off di Craven Cottage, London pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi kesempatan Chelsea untuk bangkit dari keterpurukan setelah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi.

Sebelum laga ini, Chelsea ditahan imbang Nottingham Forest 1-1 di Liga Inggris, sebelum dua kali dibungkam Manchester City masing-masing di liga dan Piala FA.

Bahkan, pada kekalahan terakhirnya, Chelsea harus takluk 0-4 dari Manchester City ketika pelatih Graham Potter kesulitan untuk mencari keseimbangan tim di tengah badai cedera.

Masalah cedera pun masih menghantui Chelsea jelang laga kontra Fulham. Para pilar penting seperti Reece James, Wesley Fofana, N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Eduard Mendy, Christian Pulisic hingga Raheem Sterling masih dibekap cedera.

Sementara penyerang gaek Pierre-Emerick Aubameyang juga diragukan tampil karena sempat mengalami masalah pada punggungnya.

Di sisi lain, Fulham tengah menikmati laju impresif di mana mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya selepas jeda Piala Dunia 2022 Qatar.

Mereka mengalahkan Crystal Palace, Southampton, Leicester City dan Hull City dalam perjalanannya menuju laga kontra Chelsea ini.

Merujuk klasemen sementara, Fulham juga lebih baik dari Chelsea. Tim asuhan Marco Silva untuk sementara menududuki peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 28 poin dari 18 pertandingan.

Di sisi lain, Chelsea masih terseok-seok di papan tengah. Les Bleus tercatat masih menduduki urutan ke-10 klasemen dengan koleksi 25 poin dari 17 pertandingan.

Dari Coppa Italia, sebanyak dua laga babak 16 besar akan berlangsung malam ini yang menyajikan duel Fiorentina vs Sampdoria serta AS Roma menghadapi Genoa.

Laga Fiorentina menjamu Sampdoria akan kick-off pada pukul 00.00 WIB, sementara tim asuhan Jose Mourinho bakal menjamu Genoa pada pukul 03.00 WIB.

Beralih ke Piala Super Spanyol, Barcelona akan menghadapi Real Betis dalam laga semifinal yang akan berlangsung King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Pemenang dari laga yang dijadwalkan kick-off pukul 02.00 WIB ini sudah ditunggu Real Madrid yang berhasil melaju ke final usai mengalahkan Valencia dini hari tadi.

Jadwal bola malam ini live TV, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB:

Liga Inggris

03.00 Fulham vs Chelsea (Vidio)

Coppa Italia

00.00 Fiorentina vs Sampdoria (TVRI)
03.00 AS Roma vs Genoa (TVRI)

Piala Super Spanyol

02.00 Real Betis vs Barcelona

Berita Terkait

Berita Terkini