Liga

Link Live Streaming Juventus vs Paris Saint-Germain di Liga Champions Malam Ini

Juventus yang tersingkir dari Liga Champions akan menjamu PSG di Allianz Stadium.

Rauhanda Riyantama

Kylian Mbappe sumbang dua gol saat Paris Saint-Germain tundukkan Juventus 2-1 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)
Kylian Mbappe sumbang dua gol saat Paris Saint-Germain tundukkan Juventus 2-1 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Juventus vs Paris Saint-Germain pada matchday keenam Grup H Liga Champions 2022/2023. Laga yang sudah tidak menentukan kelolosan ini akan digelar di Allianz Stadium, Kamis (3/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Bagi tuan rumah Juventus, pertandingan ini tak akan mengubah nasib mereka yang sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Champions League 2022-2023.

Juventus saat ini menduduki peringkat tiga klasemen Grup H dengan koleksi tiga poin dari lima pertandingan. Jumlah itu setara dengan Maccabi Haifa di posisi buncit tetapi Bianconeri unggul selisih gol.

Situasi itu membuat posisi Juventus di peringkat ketiga atau batas lolos ke babak playoff 16 besar Liga Europa 2022-2023 belum aman.

Tim asuhan Massimiliano Allegri wajib meraih poin lebih banyak dari Maccabi Haifa di partai terakhir ini dengan opsi teraman adalah mengalahkan PSG berapa pun skornya.

Tak hanya untuk Juventus, laga ini juga penting bagi Paris Saint-Germain yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama Benfica.

PSG untuk sementara menduduki puncak klasemen dengan koleksi 11 poin, setara Benfica tetapi mereka berhak berada di urutan teratas karena unggul secara head to head.

Demi finis di posisi teratas, PSG jelas membutuhkan tambahan poin dengan opsi terbaik adalah mengalahkan Juventus dalam pertandingan di Stadion Allianz, Turin dini hari nanti.

Pada pertemuan di matchday pertama Grup H pada 6 September lalu, PSG berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Paris.

Meski punya modal positif, PSG menatap laga ini dengan dibayangi rekor buruk di mana mereka tidak pernah menang saat menghadapi Juventus di tanah Italia, sebagaimana merujuk data UEFA.

Link live streaming Juventus vs Paris Saint-Germain bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini