Liga

Barcelona Gagal Bungkam Inter Milan, Sergio Busquets Kecewa Berat

Sergio Busquets kecewa timnya gagal petik tiga poin.

Husna Rahmayunita

Momen Robert Lewandowski cetak gol saat Barcelona ditahan imbang Inter Milan 3-3 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)
Momen Robert Lewandowski cetak gol saat Barcelona ditahan imbang Inter Milan 3-3 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Kapten Barcelona Sergio Busquets kecewa berat timnya gagal kalahkan Inter Milan di matchday keempat Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Barcelona harus puas ditahan imbang Inter Milan dengan skor 3-3. Usai laga, Busquets mengkhawatirkan moral timnya anjlok. Apalagi mereka akan menghadapi Real Madri.

Pada laga semalam, Barcelona sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Ousmane Dembele. Namun Inter membalikkan keadaan menjadi 2-1 di awal babak kedua. Robert Lewandowski berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 2-2 sebelum Inter kembali unggul lewat gol Gossen.

Lewandowski akhirnya keluar sebagai penyelamat Barcelona lewat tandukkan di akhir laga.

"Ini mengecewakan. Itu adalah grup yang sulit tetapi kami berharap untuk tampil lebih setelah semua penandatanganan yang telah dibuat. Ini tidak matematis (sudah selesai) tetapi sangat sulit," kata Busquets.

"Kami tidak efektif di area dan Anda membayar untuk itu di Liga Champions. Itu adalah kepala atau ekor dan itu berjalan buruk bagi kami di babak kedua," jelasnya dikutip Football Espana, Kamis.

"Gol pertama mereka memberi mereka dorongan dan mengambil sesuatu dari kami dan kami tertinggal di belakang. Rasanya seperti ketika mereka mencetak gol, itu adalah kekacauan"

Barcelona akan melakoni El Clasico kontra Real Madrid pada Minggu (16/10/2022). Jelang laga di Santiago Bernabeu tersebut, Busquets khawatir moral pemain Barcelona drop usai laga kontra Inter.

"Jelas bahwa ini bisa mempengaruhi moral kami menjelang El Clasico. Kami harus bangkit,"

Barcelona kini hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Champions mereka musim ini, sangat kontras dengan performa mereka di La Liga, di mana Blaugrana hanya bermain imbang sekali.

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini