Liga

Link Live Streaming Rangers vs Liverpool di Liga Champions, Digelar Dini Hari Nanti

Di tengah tren buruk, Liverpool dihadap pada laga berat melawan tuan rumah Rangers.

Rauhanda Riyantama

Aksi Joel Matip saat Liverpool kalahkan Rangers 2-0 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)
Aksi Joel Matip saat Liverpool kalahkan Rangers 2-0 di Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Rangers vs Liverpool dalam matchday keempat Grup A Liga Champions 2022/2023. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Ibrox, Glasgow pada Kamis (13/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini akan jadi kesempatan bagi Liverpool untuk bangkit atau makin terpuruk. Meski punya modal kemenangan 2-0 di pertemuan awal di Anfield, pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi Liverpool yang tengah terseok-seok di awal musim.

Liverpool menatap pertandingan ini dengan hasil buruk. Mereka baru saja dikalahkan Arsenal 2-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pada 9 Oktober lalu.

Kekalahan itu bikin Liverpool untuk sementara tercecer di peringkat 10 klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan.

Sejauh ini, tim asuhan Jurgen Klopp itu baru mencatatkan dua kemenangan dalam delapan pertandingan awal Liga Inggris musim ini, alias setara dengan Southampton yang menduduki peringkat ke-17.

Di sisi lain, Rangers tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja menang 4-0 tas St. Mirren dalam lanjutan Liga Skotlandia.

Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst jelas ingin memanfaatkan situasi carut-marut di Liverpool untuk mengamankan tiga poin perdana di Grup A, setelah di tiga matchday pertama selalu menelan kekalahan.

Link live streaming Rangers vs Liverpool bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini