Liga

Jadwal Liga Champions Malam Ini: AC Milan vs Dinamo Zagreb, Juventus vs Benfica, hingga Man City vs Dortmund

Berikut jadwal Liga Champions malam ini yang akan memainkan matchday kedua fase grup.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi pemain AC Milan usai mengalahkan Atalanta 2-0. (AFP)
Selebrasi pemain AC Milan usai mengalahkan Atalanta 2-0. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu hingga Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, yang akan memainkan matchday kedua fase grup. Total ada sembilan pertandingan yang siap digelar.

Adalah duel AC Milan vs Dinamo Zagreb bakal jadi laga pembuka pada Rabu (14/9/20220 pukul 23.45 WIB. Selain dua laga tersebut, terdapat pertandingan menarik seperti, Juventus vs Benfica, hingga Manchester City vs Borrusia Dortmund.

.Duel Juventus vs Benfica akan tersaji dalam matchday kedua Grup H. Pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Juventus menatap pertandingan ini dengan tekanan besar di pundak mereka maupun pelatih Massimiliano Allegri. Selain tampil buruk di Eropa, Bianconeri juga menuai kritik di kancah domestik.

Pada matchday pertama Grup H, Juventus harus takluk 1-2 dari Paris Saint-Germain (PSG), dan tren negatif itu berlanjut saat mereka tampil di Liga Italia (Serie A) di mana mereka ditahan imbang Salernitana 2-2.

Kini, Juventus mendapat tekanan dari fansnya sendiri untuk segera bangkit. Misi itu jelas tidak akan mudah lantaran lawan yang dihadapi adalah Benfica, tim raksasa Portugal.

Benfica sendiri mengawali Liga Champions musim ini dengan baik. Mereka berhasil meraup poin penuh dengan menumbangkan Maccabi Haifa melalui gol-gol Rafa Silva dan Alex Grimaldo.

Dari laga lain, Manchester City akan menjamu Borussia Dortmund dalam matchday kedua Grup G Champions League 2022-2023.

Laga ini akan menjadi pertemuan kelima Man City vs Dortmund di ajang Champions League, setelah sebelumnya kedua tim empat kali berhadapan.

Dari empat pertemuan tersebut, Manchester City mendominasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Dua kemenangan City atas Dortmund terjadi di babak perempat final Champions League 2020/21. Ketika itu City menang dengan skor 2-1 di Etihad dan 1-2 di Signal Iduna Park.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Rabu hingga Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Rabu, 14 September

23.45 AC Milan vs Dinamo Zagreb (SCTV & Vidio)
23.45 Shakhtar Donetsk vs Celtic (Vidio)

Kamis, 15 September

02.00 Rangers vs Napoli (Vidio)
02.00 Chelsea vs Salzburg (Vidio)
02.00 Real Madrid vs RB Leizpig (Vidio)
02.00 Manchester City vs Borrusia Dortmund (SCTV & Vidio)
02.00 Copenhagen vs Sevilla (Vidio)
02.00 Juventus vs Benfica (Vidio)
02.00 Maccabi Haifa vs PSG (Vidio)

Berita Terkait

Berita Terkini