Liga

Rekap Hasil Liga Champions: Liverpool Kena Bantai Napoli, Barcelona Pesta Gol

Berikut hasil lengkap Liga Champions semalam.

Husna Rahmayunita

Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Shrewsbury Town pada laga Piala FA di Anfield, Minggu (9/1/2022) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Shrewsbury Town pada laga Piala FA di Anfield, Minggu (9/1/2022) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions 2022/2023 yang digelar Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Liverpool mengawali matchday pertama Grup A dengan hasil buruk usai dipecundangi Napoli, sedangkan Barcelona menang besar atas Viktoria Plzen di Grup c.

Pada laga yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli mempermalukan Liverpool. Partinopei menang telak dengan skor 4-1.

Gol-gol Napoli masing-masing dicetak Piotr Zielinski (5' P, 47'), Andre Zambo Anguissa (31') dan Giovanni Simeone (44'). Sementara Liverpool cuma mampu mencetak satu gol hiburan lewat gol indah yang dibuat Luis Diaz di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Napoli untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka berada di bawah Ajax Amsterdam yang memiliki poin sama tetapi punya jumlah selisih gol lebih baik usai membungkam Rangers 4-0.

Berbanding terbalik dengan Liverpool, Barcelona pesta gol saat menjamu Viktoria Plzen dalam matchday 1 grup nekra Liga Champions, Grp C di Spotify Camp Nou. Blaugrana menang 5-1.

Robert Lewandowski memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan dua gol Barca lainnya dicetak oleh Franck Kessie dan Ferran Torres. Sementara itu gol hiburan tim tamu dicetak oleh Jan Sykora.

Hail ini membuat Barcelona memuncaki Grup C dengan tiga poin, disusul oleh Bayern Munchen di peringkat kedua usai mengalahkan Inter Milan 2-0 pada laga semalam.

Bayern Munchen menang saat menghadapi Inter Milan berkat dua gol yang dipersembahkan oleh gol Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.

Berikut rekap hasil Liga Champions yang digelar Kamis (8/9/2022).

Atletico Madrid vs FC porto 2-1

Barcelona vs Viktoria Plzen 5-1

Club Brugge KV vs Bayer Leverkusen 1-0

Inter Milan vs Bayern Munchen 0-2

Napoli vs Liverpool 4-1

Tottenham vs Marseille 2-0

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini