Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona dan Real Madrid Menang Besar, PSG Hanya Imbang

Inilah hasil lengkap pertandingan semalam

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Senin, 29 Agustus 2022 | 07:17 WIB
Pedri merayakan gol bersama Robert Lewandowski dan Gavi saat Barcelona melibas Pumas UNAM 6-0 di Joan Gamper Trophy. (AFP/Pau Barrena)

Pedri merayakan gol bersama Robert Lewandowski dan Gavi saat Barcelona melibas Pumas UNAM 6-0 di Joan Gamper Trophy. (AFP/Pau Barrena)

Bolatimes.com - Hasil bola tadi malam, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Beberapa pertandingan dimainkan, mulai dari Liga Italia, Liga Spanyol, hingga Ligue 1 Prancis.

Dari Liga Italia, sebanyak dua pertandingan pekan ketiga telah berlangsung dini hari tadi. Napoli mempertahankan posisi puncak dalam klasemen Serie A meskipun ditahan imbang 0-0 oleh Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi.

Hasil ini membuat Napoli mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukanya yang sama dengan beberapa tim. Fiorentina yang juga belum terkalahkan menduduki urutan kesembilan dengan lima poin.

Baca Juga: Nasib Tragis Gustavo Oberman, Rekan Setim Lionel Messi di Timnas Argentina U-20 yang Kini Jadi Pengangguran

Penyerang Napoli Victor Osimhen (kanan) berduel dengan bek Fiorentina Nikola Milenkovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Fiorentina dan Napoli di Stadion Artemio-Franchi di Florence, Tuscany, Italia, 28 Agustus 2022. ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI
Penyerang Napoli Victor Osimhen (kanan) berduel dengan bek Fiorentina Nikola Milenkovic dalam pertandingan Serie A Italia antara Fiorentina dan Napoli di Stadion Artemio-Franchi di Florence, Tuscany, Italia, 28 Agustus 2022. ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI

Sementara pada laga Liga Italia lainnya dini hari tadi, Lecce dan Empoli berbagi poin setelah bermain imbang 1-1. Empoli memimpin lebih dulu lewat gol Fabiano Parisi, sebelum disamakan oleh gol Gabriel Strefezza.

Dari Liga Spanyol, Barcelona sukses membukukan dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan LaLiga setelah menggebuk Real Valladolid dengan 4-0 di Camp Nou dini hari tadi

Robert Lewandowski menjaringkan dua gol yang dilakukannya untuk kedua kalinya selama membela Barcelona. Dua gol Barcelona lainnya masing masing dicetak oleh Pedri dan Sergi Roberto.

Barcelona saat ini di posisi ketiga klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingannya di La Liga. Sementara Real Valladolid di posisi ke-19 dengan baru mengumumpulkan satu poin.

Baca Juga: Ada Sergio Aguero, Berikut 5 Pemain Terakhir yang Putuskan Pensiun di Barcelona

Sementara Real Madrid memperpanjang catatan sempurnanya dalam musim ini sejauh ini, setelah menaklukkan tuan rumah Espanyol 3-1 dalam pertandingan Liga Spanyol dini hari ini.

Karim Benzema kembali menjadi bintang setelah mencetak dua dari tiga gol Real Madrid. Sementara Vinicius Junior menyumbanghkan satu gol Real Madrid lainnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menyalip Real Betis di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan sama-sama mengumpulkan 9 poin, tetapi lebih baik dalam selisih gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2022 Malam Ini

Sementara dari Liga Prancis, awal sempurna Paris Saint Germain dalam musim ini diakhiri oleh AS Monaco setelah ditahan seri 1-1 dalam pertandingan di Parc des Princes itu dini hari tadi.

Monaco unggul lebih dulu ketika Kevin Volland melepaskan tembakan pada menit ke-20. Neymar akhirnya menghindarkan Paris Saint Germain dari kekalahan dengan mencetak gol dari titik penalti

PSG kini mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan dan tetap memuncaki klasemen, namun hanya unggul selisih gol dari Marseille dan Lens.

Baca Juga: Hasil Final Kejuaraan Dunia 2022: Ahsan/Hendra Gagal Juara usai Ditaklukkan Asron/Soh

Berikut hasil bola tadi malam, Senin (29/8/2022) dini hari WIB:

Liga Italia :

Fiorentina vs Napoli 0-0

Lecce vs Empoli 1-1

Liga Spanyol :

Barcelona vs Real Valladolid 4-0

Espanyol vs Real Madrid 1-3

Liga Prancis :

Paris Saint-Germain vs AS Monaco 1-1.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB

Thomas Tuchel, pelatih saat ini dari Bayern Muenchen, juga mungkin tersedia setelah dia memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut pada musim panas.

liga | 07:30 WIB

David da Silva tak jemawa meski berhasil mencetak brace dan membawa kemenangan Persib 1-3 atas Persikabo. Sebaliknya, ia mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya usai pertandingan.

liga | 15:00 WIB
Tampilkan lebih banyak