Liga

Real Madrid Ditinggal Casemiro, Carlo Ancelotti: Kami Tidak Marah atau Sedih

Ancelotti menghargai keputusan Casemiro.

Husna Rahmayunita

Ekspresi Carlo Ancelotti usai antar Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022. (AFP/Anne-Christine POUJOULAT)
Ekspresi Carlo Ancelotti usai antar Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022. (AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menghormati keputusan Casemiro yang memutuskan hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Ancelotti memastikan, kepindahan Casemiro tak akan mempengaruhi rencana Real Madrid. Semua akan berjalan sesuai rencana dengan atau tanpa kehadiran Casemiro.

Menurutnya, seluruh skuad Real Madrid memahami dan menghargai keputusan yang diambil oleh Casemiro, meski tentu berat melepas pemain dengan kualitas mumpuni tersebut.

"Ketika dia ingin mengambil tantangan baru, kita harus memahaminya dan menerimanya dengan hormat dan kasih sayang. Kami tidak marah atau sedih," ungkap Ancelotti seperti dikutip dari mana resmi klub.

"Tentu saja, ketika Anda telah bekerja begitu lama dengan seseorang yang ramah, disiplin, dan profesional seperti dia, Anda tidak akan senang dengan hal itu tetapi menghormati keputusannya harus didahulukan," sambung dia.

"Saya menyadari ini mungkin benar-benar terjadi kemarin, tetapi rencana Real Madrid tidak berubah. Rencana kami adalah bertarung dan bersaing di setiap kompetisi, yang akan kami lakukan dengan atau tanpa Casemiro. Karena itu, semua orang sangat menyadari betapa pentingnya pemain itu dan betapa kami mencintainya," bebernya.

Adapun Real Madrid akan melakoni laga tandang melawan Celta Vigo di Stadion Abanca Balaidos, Minggu (21/8/2022) dini hari WIB.

Ancelotti menjelaskan pertandingan ini tentu akan berbeda dengan laga menghadapi Almeria di mana Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Ancelotti menilai, Celta Vigo memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan Almeria dan selalu sulit untuk bermain di sana, namun ia cukup percaya Los Blancos mampu mengatasi hal tersebut.

"Itu adalah pertandingan kunci dalam memenangkan liga tahun lalu dan kali ini datang di awal musim tetapi itu akan sama pentingnya. Kami ingin melanjutkan laju bagus yang kami nikmati dan berjuang untuk memenangkannya," pungkasnya.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini