Liga

Manchester United Iming-imingi Casemiro Gaji Dua Kali Lipat agar Mau Gabung

Casemiro dipepet Manchester United.

Husna Rahmayunita

Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Twitter/@realmadrid).
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Twitter/@realmadrid).

Bolatimes.com - Manchester United berencana memboyong Casemiro dari Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Kabarnnya, MU memberikan iming-iming gaji dua kali lipat agar Casemiro mau bergabung.

Casemiro pun disebut siap mengajukan transfer request alias permintaan untuk dijual ke manajemen Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari Tribal Football, Kamis (18/8/2022) Manchester United siap mengeluarkan dana mencapai 50 juta pounds (sekira Rp 891 miliar) untuk mengangkut Casemiro dari Real Madrid di musim panas ini.

Bahkan, Setan Merah siap memberikan gaji 360 ribu pounds (sekira Rp 6,4 miliar) per pekan untuk gelandang internasional Brasil itu, dua kali lipat dari yang diterimanya di Real Madrid saat ini.

Menurut Tribal Football, Casemiro kini sangat tergoda untuk menerima tawaran menggiurkan dari Manchester United. Apalagi melihat usianya saat ini, bisa dibilang ini akan jadi kontrak jangka panjang terakhirnya sebagai pesepakbola.

Di skuad Manchester United sendiri saat ini ada Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane, dua pemain yang pernah jadi rekan setim Casemiro di Real Madrid.

Selain itu, ada juga Fred yang jadi gelandang tandem Casemiro di Timnas Brasil.

Sejak bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013, Casemiro sudah membuat 336 penampilan bersama Los Blancos.

Pemain jebolan akademi Sao Paulo itu sudah mencetak 31 gol dan 29 assist selama membela Real Madrid.

Well, andai Casemiro cabut, Real Madrid tidak akan terlalu pusing. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini dengan harga tinggi.

Selain itu, Real Madrid juga masih punya talenta muda hebat lainnya di sektor gelandang sentral, yakni Eduardo Camavinga.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini