Liga

Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea Hanya Imbang, Real Madrid Susah Payah Raih Kemenangan

Simak hasil lengkap pertandingan sepak bola malam ini

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi David Alaba usai mencetak gol untuk Real Madrid. (AFP/Jorge Guerro)
Selebrasi David Alaba usai mencetak gol untuk Real Madrid. (AFP/Jorge Guerro)

Bolatimes.com - Hasil bola tadi malam, Senin (15/8/2022) dini hari WIB, duel Chelsea vs Tottenham berakhir imbang, sementara Real Madrid melakoni comeback untuk menang atas Almeria.

Duel Chelsea vs Tottenham Hotspur yang tersaji dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 2-2.

Kalidou Koulibaly dan Reece James sempat membawa Chelsea dua kali memimpin, tapi Tottenham mampu dua kali pula menyamakan kedudukan melalui Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane.

Hasil ini membuat Tottenham duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Chelsea yang juga punya jumlah poin sama ada di urutan ketujuh karena kalah selisih gol, demikian catatan situs resmi Liga Inggris.

Di laga lain, Real Madrid memulai musim Liga Spanyol 2022/2023 dengan kemenangan. Mereka meraup tiga poin usai mengalahkan Almeria 2-1 di Almeria Estadio Medetirraneo.

Tuan rumah mengejutkan Real Madrid dengan mencetak gol cepat. Mereka unggul lebih dulu melalui Largie Ramazani.

Pasukan Carlo Ancelotti kemudian bisa bangkit dan balik memimpin setelah mencetak dua gol melalui Lucas Vazquez serta David Alaba.

Hasil ini membawa Madrid ke urutan kedua dengan tiga angka, sementara Almeria berada di posisi ke-16 dengan belum meraih poin, demikian catatan Liga Spanyol.

Dari Liga Italia, AS Roma berhasil mengambil tiga poin setelah menang tipis 1-0 atas Salernitana pada laga pekan perdana Serie A 2022/2023 di Stadio Arechi, Minggu waktu setempat atau Senin (15/8/2022) dini hari WIB.

Ada beberapa peluang yang muncul pada laga tersebut, termasuk bola hasil sepakan Paulo Dybala yang hanya mengenai tiang gawang. Pada akhirnya cuma ada satu gol tercipta yakni melalui Bryan Cristante.

Hasil ini membuat AS Roma memetik tiga poin dan berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A 2022/2023, sementara Salernitana ada di posisi 18, demikian Antara.

Berikut hasil bola tadi malam:

Liga Inggris

Chelsea vs Tottenham (2-2)

Liga Italia

Lazio vs Bologna (2-1)
Salernitana vs AS Roma (0-1)
Spezia vs Empoli (1-0)

Ligue 1 Prancis

Brest vs Marseille (1-1)

Bundesliga

Bayern Munich vs Wolfsburg (2-0)

Liga Spanyol

Cadiz vs Real Sociedad (0-1)
Valencia vs Girona (1-0)
Real Madrid vs Almeria (1-2)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini