Liga

Main Bareng Robert Lewandowski di Barcelona, Pedri Senang Bukan Kepalang

Pedri anggap suatu kemewahan berlaga bersama Lewandowski.

Husna Rahmayunita

Pedri merayakan gol bersama Robert Lewandowski dan Gavi saat Barcelona melibas Pumas UNAM 6-0 di Joan Gamper Trophy. (AFP/Pau Barrena)
Pedri merayakan gol bersama Robert Lewandowski dan Gavi saat Barcelona melibas Pumas UNAM 6-0 di Joan Gamper Trophy. (AFP/Pau Barrena)

Bolatimes.com - Geladang Barcelona Pedri semringah akhirnya bisa merumput bersama Robert Lewandowski. Ia menganggap sebagai suatu kemewahan.

Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona ketika skuad Blaugrana berada di Amerika Serikat sebelum akhirnya mencatatkan gol perdananya pada gelaran Trofi Joan Gamper pada akhir pekan lalu.

Pada pertandingan menghadapi klub asal Meksiko Pumas Unam, Lewandowski diduetkan dengan Pedri. Eks Bayern itu mencetak gol perdana dan Barcelona mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 6-0.

Pedri mengatakan merupakan sebuah kemewahan untuk bermain bersama penyerang tajam sekaliber Lewandowski yang merupakan pemain jempolan.

"Itu adalah kemewahan untuk bermain dengan Lewandowski, saya sangat menikmati melihat bagaimana dia menendang dan bermain," terang Pedri dikutip dari Football Espana, Selasa (9/8/2022).

"Sangat mudah bergaul dengan pesepakbola seperti dia. Kami sudah saling mencari selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik," sambungnya.

Barcelona resmi memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp758 miliar serta kontrak berdurasi tiga tahun ditambah opsi perpanjangan 12 bulan.

Lewandowski yang menyisakan satu tahun kontrak di Bayern Muenchen memang sejak bursa transfer kali ini kerap dikaitkan dengan Barcelona dan mengatakan dirinya ingin mencari pengalaman baru di tempat lain.

Robert Lewandowski menjadi bagian penting skuad Bayern dengan mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan 7 assist sepanjang musim lalu.

Selama membela Bayern, Lewandowski tampil dalam 373 pertandingan untuk membuat 344 gol dan 72 assist, selain menyumbangkan delapan gelar Liga Jerman, tiga DFB Pokal dan satu Liga Champions.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini