Liga

Batal ke Barcelona, Cesar Azpilicueta Setia dengan Chelsea dengan Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Cesar Azpilicueta perpanjang kontran dengan durasi dua tahun hingga 2024.

Irwan Febri Rialdi

 Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. [Ben STANSALL / AFP]
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. [Ben STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Kapten ChelseaCesar Azpilicueta, batal hengkang ke Barcelona. Ia menyatakan kesetiaannya untuk The Blues dengan melakukan perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2024.

Bek kanan asal Spanyol tersebut santer dikaitkan bergabung dengan FC Barcelona di bursa musim panas ini sebelum meneken kesepakatan baru dengan The Blues.

"Kami sangat senang Cesar bertahan di Chelsea selama dua tahun lagi," kata pemilik baru Chelsea Todd Boehly dalam situs resmi klub pada Jumat.

"Kami senang kapten kami menunjukkan komitmen dan kepemimpinannya yang patut dicontoh lagi. Masih banyak yang harus dilakukan bersama."

Bek berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa Azpilicueta senang bisa terus bermain dengan Chelsea, yang sudah dianggap sebagai rumahnya sendiri.

"Sudah hampir 10 tahun sejak saya pertama kali tiba dan bergabung dengan klub jadi saya benar-benar merasakan cinta dan saya sangat bersemangat untuk proyek baru yang kami miliki, kata Azpilicueta.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuan Todd dan Tuan Behdad karena telah memberi saya kesempatan untuk melanjutkan perjalanan saya di klub yang luar biasa ini dan saya sangat menantikan untuk melanjutkan petualangan kami. Saya seorang kapten yang sangat bangga dan saya berharap kami dapat berbagi. banyak kenangan indah bersama," katanya.

Sebelumnya Barcelona telah melakukan pembicaraan langsung dengan The Blues selama beberapa hari untuk mengamankan jasa Azpilicueta itu, tetapi Boehly turun tangan untuk membujuk sang pemain untuk tetap berseragam Chelsea.

Chelsea sebenarnya berminat melepas kaptennya itu, yang kontraknya hanya tinggal setahun lagi. Sejumlah laporan mengklaim bahwa Chelsea meminta delapan juta Euro (sekitar Rp122 miliar) untuk sang pemain.

Namun, klub Katalunya tersebut menawarnya dengan nilai yang lebih rendah.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini