Liga

Gagal Bawa Sabah FC ke Semifinal Piala FA Malaysia, Saddi Ramdani: Maafkan Kami

Sabah FC tumbang di Piala FA Malaysia.

Husna Rahmayunita

Aksi Saddil Ramdani saat bela Sabah FC lawan Selangor FC. (Instagram/@officialsabahfc)
Aksi Saddil Ramdani saat bela Sabah FC lawan Selangor FC. (Instagram/@officialsabahfc)

Bolatimes.com - Pemain Sabah FC Saddil Ramdani meminta maaf kepada suporter usai gagal membawa timya ke semifinal Piala FA Malaysia.

Diketahui, Sabah FC dibuat takluk oleh Selangor FC dengan skor 0-2 pada laga yang digelar di Stadion Likas, Sabtu (23/7/2022).

Pada pertandingan tersebut, Saddil Ramdani dimainkan selama 71 menit. Ia gagal mengantarkan The Rhinos menang meski sempat mendapat peluang menciptakan assist.

SelangorFC  tampil dominan di hadapan pendukung Sabah FC. Mereka berhasil menang lewat gol Hyuri Henrique (25') dan Herlison Caion (35').

Hasil tersebut membuat Sabah FC tersingkir dari Piala FA Malaysia musim ini.

Usai laga, Saddil Ramdani menuliskan curahan hatinya melalui Instastory. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Sabah FC.

Unggahan Saddil Ramdani usai Sabah gagal ke semifinal Piala FA Malaysia. (Instagram/@saddilramdani)
Unggahan Saddil Ramdani usai Sabah gagal ke semifinal Piala FA Malaysia. (Instagram/@saddilramdani)

"Maafkan kami para pendukung Sabah dan pelatih. Kami pemain sudah berbuat semaksimal mungkin untuk lolos semifinal tapi bukan rezeki kami," tulisnya.

Pemain Timnas Indonesia itu menyebut, ia dan tim sudah berusaha memberikan yang terbaik tapi tak mendapat hasil yang diinginkan.

Kondisi fisik yang prima dan sejumlah pemain cedera, disebut Saddil Ramdani menjadi salah satu kendala Sabah FC.

"Kami percaya Alla SWT punya rencana terbaik buat kami di tahun ini. Kami juga tidak begitu fit karena ada beberapa pemain cedera jadi tetap dukung kami," sambugnya.

Meski kalah, Saddil Ramdani menegaskan bawah Sabah FC tidak akan menyerah untuk menghadapi kompetisi selanjutnya. Maka dari itu, ia meminta dukungan para suporter.

"Kami memang lelah tapi kami tidak menyerah. Doakam kami, dukung kami baik kalah maupun menang karena kami berjuang demi negri sabah dan tim ini dan buat kalian semua #radutatapradu," pungkasnya.

Usai gagal di Piala FA Malaysia, Sabah FC diprediksi akan fokus mengarungi Liga Super Malaysia yang saat ini masih bergulir.

Berita Terkait

Berita Terkini