Liga

Baru Gabung Barcelona, Robert Lewandowski Tak Sabar Jebol Gawang Real Madrid

Robert Lewandowski haus gol.

Husna Rahmayunita

Robert Lewandowski ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. [Marco BELLO / AFP]
Robert Lewandowski ketika diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. [Marco BELLO / AFP]

Bolatimes.com - Rekrutan baru Barcelona Robert Lewandowski tak sabar mencetak gol ke gawang Real Madrid setelah resmi bergabung ke tim Blaugrana.

Diketahui, Barcelona akan menghadapi laga pramusim lawan Real Madrid di Amerika Serikat. Lewandowski sudah haus gol.

Barcelona sedang menggelar tur ke AS sebagai bagian dari persiapan pramusim dan akan menghadapi juara LaLiga Real Madrid di Stadion Allegiant di Las Vegas, Sabtu mendatang.

Lewandowski pun menunjukkan antusiasmenya menjadi bagian dari klub asal Catalan.

"Saya gembira sekali. Ini tantangan baru bagi saya, juga karena saya tahu bahwa dalam sepak bola, Anda harus selalu lapar. Dan saya tetap lapar dalam mentalitas saya dan salam rangka memenangkan pertandingan serta mencetak gol," kata Lewandowski seperti dikutip Reuters, Kamis (21/7/2022).

"Saya siap menjadi bagian dari tim ini dalam sesi latihan berikutnya, saya akan berada di lapangan. Saya siap bermain dalam pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Striker Polandia itu diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di Miami, Florida pada Rabu, sehari setelah memastikan bergabung dengan Barca dari juara Bundesliga Bayern Muenchen dalam kesepakatan senilai 50 juta euro (Rp765 miliar).

Lewandowski yang klausul lepasnya ditetapkan sebesar 500 juta euro oleh Barcelona, mengaku melihat potensi besar dalam tim barunya meskipun dia mengakui mereka memiliki pekerjaan rumah yang berat agar bisa kembali ke puncak Liga Spanyol.

"Saya siap menjadi bagian dari klub besar yang memiliki sejarah yang luar biasa ini," pungkasnya.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini