Liga

Ada Andalan Timnas Thailand, Chonburi FC Boyong 20 Pemain untuk Lawan Persija Jakarta

Ada 20 pemain yang dibawa oleh Chonburi FC.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Klub Thailand, Chonburi FC. (Instagram/@chonburi_fc_official)
Klub Thailand, Chonburi FC. (Instagram/@chonburi_fc_official)

Bolatimes.com - Klub Thailand Chonburi FC memboyong sejumlah pemain untuk duel lawan Persija Jakarta dalam acara peresmian Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022) mendatang.  Salah satunya pemain Timnas Thailand Kritsada Kaman.

Pelatih Chonburi FC, Sasom Pobprasert girang menyambut pertandingan persahabatan ini. Pelatih yang akrab dipanggil Coach Tia menyebutkan laga lawan Persija Jakarta bisa menjadi persiapan yang bagus untuk skuadnya jelang bergulirnya Liga Thailand.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta atas kehormatan mengundang Chonburi FC untuk melakukan laga pemanasan pada peresmian JIS," ucap Sasom Pobprasert dikutip dari media Thailand ballthai.com pada Rabu (20/7/2022).

"Hal baiknya lagi kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas (JIS). Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini untuk melihat potensi pemain di tim, kesiapannya, serta evaluasi untuk area yang lemah sebelum dimulainya musim baru Liga Thailand," imbuhnya.

Sasom Pobprasert menegaskan bahwa ia akan membawa pemainnya terbaiknya yang berjumlah 20 orang. Ada juga nama pemain yang sudah menjadi andalan di timnas, yakni Kritsada Kaman.

Berikut daftar pemain Chonburi FC yang dibawa ke Indonesia:

Kiper: Worawut Sukuna, Chanin Sae-ea

Bek: Nophanon Kochapayuk, Mongkol Ruangthanarot, Zaw Min Tun, Kittipong Saensanit, Chakrabongse Saenmahung, Songchai Thongchum, Bukkharee Lamdee, Renato Kelic

Gelandang: Kritsada Kaman, Kroekrit Thawikan, Selamat Boonta, Phitak Phimpae, Channarong Promsrikaew, Sumanya Purisai, Kasidit Kalasin

Penyerang: Yoo Byung-soo, Faiq Bolkiah, Danilo Alves

Chonburi FC sendiri dijadwalkan terbang ke Indonesia pada 22 Juli 2022 mendatang. Setibanya di Tanah air, mereka bakal melakukan latihan untuk mempersiapkan laga melawan Persija Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini