Liga

Hadapi Premier League, Nottingham Forest Datangkan Bek Liverpool

Nottingham Forest mendatangkan pemain bertahan dari Liverpool

Irwan Febri Rialdi

Fullback Liverpool, Neco Williams resmi gabung Nottingham Forest. [DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP]
Fullback Liverpool, Neco Williams resmi gabung Nottingham Forest. [DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Nottingham Forest resmi mendatangkan pemain Timnas Wales, Neco Williams, dari Liverpool. Pemain itu dikontrak selama empat tahun.

Media Inggris melaporkan bahwa Forest membayar Liverpool biaya 16 juta pounds (sekira Rp286,3 miliar) untuk Williams, yang datang dari akademi klub Merseyside tersebut dan bermain 33 kali untuk mereka.

Bek kanan berusia 21 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim 2021/2022 sebagai pemain pinjaman di klub Divisi Championship Fulham, dan tampil dalam 14 pertandingan liga saat mereka memastikan gelar liga tier kedua itu dan dipromosikan ke Liga Inggris.

Ia tampil 21 kali untuk Wales dan bermain dalam kemenangan mereka 1-0 pada playoff atas Ukraina bulan lalu yang memastikan mereka lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Williams menjadi pemain keenam yang dikontrak Forest pada bursa transfer musim panas 2022 ini menyusul kedatangan Taiwo Awoniyi, Dean Henderson, Omar Richards, Giulian Biancone dan Moussa Niakhate.

Forest mengawali perjalanan mereka di Liga Inggris 2022/2023 dengan bertandang ke Newcastle United pada 6 Agustus nanti.

[Antara]

Berita Terkait

Berita Terkini