Liga

Resmi 'Pulang Kampung', Juventus Umumkan Kembalinya Paul Pogba

Pual Pogba menandatangani kontrak 4 tahun dengan Juventus.

Husna Rahmayunita

Pemain Juventus, Paul Pogba (AFP)
Pemain Juventus, Paul Pogba (AFP)

Bolatimes.com - Juventus secara resmi mengumumkan kembalinya Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini. Setelah pisah, Paul Pogba akhirnya kembali ke tim Si Nyonya Tua.

Sepuluh tahun setelah Paul Pogba meninggalkan Manchester United untuk menandatangani kontrak dengan klub Serie A Italia Juventus dengan status bebas transfer, sejarah berulang kembali.

Pada Senin (11/7/2022), gelandang Prancis itu mengucapkan selamat tinggal pada Liga Premier dan kembali ke klub Italia tersebut.

Paul Pogba, yang meninggalkan United ketika kontraknya berakhir bulan lalu, telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus yang akan mengikat pemain berusia 29 tahun itu dengan klub Turin tersebut hingga Juni 2026.

"Juventus Football Club mengumumkan telah menandatangani kontrak kerja dengan pemain Paul Pogba. Juventus dan pemain tersebut telah menandatangani kontrak kerja hingga 30 Juni 2026," demikian pernyataan Juventus seperti dilansir Reuters.

Paul Pogba dikontrak oleh United pada 2016 dengan biaya rekor dunia saat itu sebesar 89 juta pound (106,32 juta dolar) tetapi pemain juara Serie A empat kali itu hanya memenangi dua trofi dengan klub liga Premier - Piala Liga dan Liga Europa di tangannya.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini