Liga

Resmi Gabung Manchester City, Erling Haaland Tak Sabar Lawan Manchester United

Erling Haaland menyeret nama Manchester United.

Husna Rahmayunita

Erling Haaland gabung Manchester City. (Twitter/MCFC)
Erling Haaland gabung Manchester City. (Twitter/MCFC)

Bolatimes.com - Striker asal Norwegia Erling Haaland resmi menjadi pemain baru Manchester City. Baru bergabung, dia mengungkap rival yang ingin segera dihadapi. Tak lain adalah Manchester United.

Erling Haaland yang didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini seperti ingin menekankan bahwa dia bagian dari kubu "biru" di Manchester.

Hal itu disampaikan Erling Haaland saat menjawab tim mana yang sangat dia tunggu-tunggu untuk dihadapi setelah resmi bergabung dengan Manchester City.

"Saya tidak suka untuk mengatakannya tapi, ya Manchester United," ujar Erling Haaland yang disambut riuh fans sebagaimana terlihat dalam unggahan video Manchester City di Twitter, Minggu (10/7/2022).

Erling Haaland dan Manchester United sejatinya memiliki kisah di masa lalu di mana Setan Merah ingin merekrut sang pemain ketika masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Solskajer sendiri merupakan mantan juru taktik klub Norwegia, Molde di mana dia juga sempat melatih Erling Haaland yang saat itu masih berusia sangat muda.

Kini, Haaland sudah melupakan kisah tersebut. Dia menantikan debutnya bersama Manchester City dan berharap bisa merengkuh sukses di Tanah Inggris.

“Saya menantikannya, saya yakin kita akan bersenang-senang bersama," ujar Erling Haaland.

“Harapan untuk musim ini adalah untuk masuk ke tim, untuk mengenal semua orang dan membuat koneksi. Dan untuk bersenang-senang - ketika saya bersenang-senang, saya mencetak gol.”

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini