Liga

Gagal Menang Lawan PSM Makassar, Bojan Hodak Makin Yakin Kuala Lumpur City FC Butuh Striker Baru

Bojan Hodak soroti lemahnya lini serang Kuala Lumpur City FC.

Husna Rahmayunita

Bojan Hodak saat jadi pelatih PSM Makassar. (Antara/HO)
Bojan Hodak saat jadi pelatih PSM Makassar. (Antara/HO)

Bolatimes.com - Pelatih Kuala Lumpur City FC Bojan Hodak tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya gagal menang lawan PSM Makassar di Piala AFC 2022.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (25/6/2022). Kuala Lumpur City FC harus puas ditahan imbang PSM Makassar 0-0 saat main di kandang sendiri.

Hasil ini membuat Bojan Hodak yakin timnya memerlukan striker baru untuk menghadapi laga selanjutnya. Setelah menilik performa Kuala Lumpur City FC, ia menyoroti kelemahan lini serang pasukannya.

Sebab itu, keputusan klub meminjam Jordan Miftah dari Terengganu FC II di bursa transfer musim kedua disebut masuk akal.

"Jika Anda menonton pertandingan mala ini, Anda akan mengerti mengapa kami mendatangkan striker baru," kata Bojan Hodak, seperti dikutip dari Harimau Malaya, Sabtu (25/6/2022).

"Kami bertahan dengan baik, tidak kebobolan gol, tetapi kekosongan di lini depan membuat kami kecewa karena tidak bisa menang," imbuhnya.

Kuala Lumpur City FC disebut menyia-nyiakan peluang saat duel lawan PSM Makassar yang notabene mantan tim Bojan Hodak.

Pada laga tersebut, Jordan Miftah belum bisa main. Namun, ia terlihat menyaksikan pertandingan dari tempat duduk penonton.

Jordan Miftah dikabarkan telah menyepakati kontrak sebagai pemain pinjaman di Kuala Lumpur City FC hingga akhir musim.

Bojan Hodak pun yakin timnya masih bisa melaju ke babak selanjutnya, meski gagal meraih poin penuh di laga perdana Grup H Piala AFC 2022.

"Bagi saya peluang untuk grup ini masih terbuka," pungkasnya.

Grup H Piala AFC 2022 hanya diisi oleh tiga grup yakni PSM Makassar, Kuala Lumpur City FC dan Tampines Rovers. Masing-masing tim masih memiliki peluang untuk lolos. PSM Makassar pun akan lebih dulu menghadapi Tampines Rovers pada Senin (27/6/2022).

Berita Terkait

Berita Terkini