Liga

Sadio Mane Siap Penuhi Permintaan Warga Senegal untuk Tinggalkan Liverpool

Sadio Mane siap tinggalkan The Reds.

Husna Rahmayunita

Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Sadio Mane kembali mengungkapkan isyarat untuk hengkang dari Liverpool pada musim panas nanti.  Hal itu diungkapkannya dalam sesi konferensi pers jelang laga Kualifipikasi Piala Afrika antara Senegal kontra Benin.

Dalam kesempatan tersebut, Sadio Mane menyebut mayoritas warga Senegal menginginkannya hengang dari The Reds. Oleh karena itu, ia siap memenuhinya.

"Seperti semua orang lainnya, saya berada di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah itu antara 60 hingga 70 persen dari masyarakat Senegal menginginkan saya untuk meninggalkan Liverpool?" ungkap Sadio Mane.

"Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita akan lihat nanti! Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama," sambungnya.

Sadio Mane tercatat datang ke Liverpool pada Juli 2016 dengan biaya transfer 35 juta poundsterling atau sekitar Rp630 miliar dan telah mencatatkan 269 penampilan serta menyumbangkan 120 gol untuk The Reds.

Selama membela Liverpool, pemain yang mengawali kariernya di Eropa bersama klub Liga Prancis FC Metz tersebut telah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris serta Piala Super Eropa

Pekan lalu, Sadio Mane mengatakan dirinya akan menentukan masa depannya di Liverpool usai laga menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di mana timnya kalah dengan skor 0-1.

Saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut. kerap dikaitkan dengan klub raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen dan dikabarkan Die Roten telah melayangkan tawaran dengan durasi kontrak tiga tahun kepadanya.

Dilaporkan Bayern Muenchen akan menawarkan 30 juta poundsterling (sekitar Rp540 miliar) kepada Liverpool beserta bonus yang berkisar antara 5 hingga 10 juta poundsterling (sekitar Rp90-180 miliar).

Meski begitu, Liverpool diyakini ingin Bayern Muenchen memberikan pembayaran lebih dari 30 juta poundsterling di luar bonus, untuk mempertimbangkan melakukan kesepakatan.

Direktur olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic telah menjadikan Mane sebagai prioritas utama dalam daftar transfernya dan akan bertemu dengan perwakilan mantan pemain Southampton itu bulan ini untuk meresmikan minat tersebut, demikian dimuat Sky Sports via Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini