Liga

Gelandang Real Madrid Panas Dengar Komentar Mohamed Salah, Apa yang Dikatakan?

Komentar Mohamed Salah membuat pemain Real Madrid kebakaran jenggot

Irwan Febri Rialdi

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde. (Oli Scarff/AFP)
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Suasana memanas menjelang pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Liverpool.  Pemain Real Madrid 'kebakaran jenggot' usai mendengar pernyataan Mohamed Salah.

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde tidak terima dengan pernyataan Mohamed Salah yang lebih memilih Los Blancos dibandingkan Manchester City sebagai lawan di final Liga Champions.

Mohamed Salah saat itu mengungkapkan bahwa dia ingin Liverpool bertemu Real Madrid agar bisa membalaskan dendam empat tahun lalu ketika The Reds dihajar 1-3 oleh Los Blancos di final Liga Champions 2017/2018.

Dalam laga itu, Mohamed Salah tak mampu tampil penuh. Dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera bahu setelah berduel dengan kapten Real Madrid saat itu, Sergio Ramos.

“Saya ingin bermain lawan Madrid, saya harus jujur," kata Salah kepada BT Sport pada 3 Mei.

“Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang.”

Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tersenyum pada laga Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield, Rabu (20/4/2022) pagi WIB. [Oli Scarff / AFP]
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tersenyum pada laga Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield, Rabu (20/4/2022) pagi WIB. [Oli Scarff / AFP]

Komentar itu nyatanya tak membuat publik Real Madrid senang, terutama Federico Valverde. Berbicara kepada majalah asal Spanyol, Club del Deportista, dia menyebut komentar Mohamed Salah akan jadi motivasi ekstra untuk rekan-rekannya.

“Jelas itu adalah kata-kata yang bisa diambil semua orang sesuka mereka. Saya lawannya dan itu seperti tidak menghormati lencana Real Madrid, para pemain," kata Federico Valverde dikutip dari ESPN, Selasa (24/5/2022).

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami berada di final dan berharap kami bisa memberikan trofi lain untuk para penggemar dan kepada Real Madrid."

Duel Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Laga dijadwalkan kick-off pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini