Liga

Newcastle vs Liverpool: Jurgen Klopp Pantang Remehkan Rival

Jurgen Klopp minta The Reds waspada.

Husna Rahmayunita

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (PAUL ELLIS / AFP)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk tak meremehkab Newcastle United jelang lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/4/2022). Klopp meminta The Reds mewaspadai tren bagus rivalnya,

Pertandingan antara Newcastle United vs Liverpool di pekan ke-35 Liga Inggris akan digelar di Stadion St. James Park, Newcastle..

Klopp mengatakan Newcastle dalam beberapa pertandingan terakhir bermain dengan bagus dan pada bursa transfer musim dingin lalu, mendatangkan beberapa pemain yang tepat.

"Itu akan terjadi di masa depan 100 persen dengan kekuatan Newcastle sekarang, dan tentu saja mereka membuat banyak perubahan dan semua hal semacam ini," tegas Klopp dikutip dari situs resmi klub.

"Tapi untuk musim ini mereka membawa gerakan cerdas, benar-benar membawa pemain bagus dan memiliki stabilitas. Para pemain yang ada di sana sebelumnya bisa tumbuh menjadi sosok yang sangat percaya diri juga," sambungnya.

Jelang pertandingan tersebut, Klopp menjelaskan penyerang Roberto Firmino masih belum bisa berlatih secara penuh bersama skuad Liverpool setelah menderita cedera kaki.

Selain Firmino, bek sayap Kostas Tsimikas sudah kembali berlatih setelah absen pada pertandingan Liga Champions kemarin, sedangkan Curtis Jones masih harus menepi.

"Bobby (Firmino), ini bukan cedera serius, kami semua masih agak yakin, tapi sekarang ini sudah memakan waktu sedikit lebih lama dari yang kami kira, terutama yang Bobby juga pikirkan," ungkap Klopp.

"Dia tidak akan siap untuk besok. Dia belum berlatih. Kita harus mendapatkan informasi lebih lanjut dan menemukan cara untuk mendapatkannya kembali," sambung dia.

Pada pertandingan ini, Liverpool berusaha untuk kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah kini hanya berselisih satu poin dari Manchester City di posisi pertama, demikian dimuat Antara

Berita Terkait

Berita Terkini