Liga

Reaksi Kocak Carlo Ancelotti usai Antonio Rudiger Setuju Gabung Real Madrid

Ancelotti memberikan respons tak terduga.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menanggapi kabar yang menyebut Antonio Rudiger setuju untuk hijrah ke Los Blancos. Ancelotti memberikan respons kocak. 

Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer pada musim panas ini karena kontraknya akan berakhir.

Buntut dari sanksi yang dialami oleh Chelsea, pihak The Blues tak bisa memperpanjang kontrak bek asal Jerman yang segera berakhir.

Bersamaan dengan itu, Rudiger dikabarkan sudah menyepakati negosiasi dengan Real Madrid secara verbal. Hal itu diungkap oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

"Real Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan Antonio Rudiger. Kontrak belum ditandatangani tetapi Real Madrid sudah dekat untuk memboyongnya secara gratis," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter miliknya, @FabrizioRomano, Senin (25/4/2022).

Dalam laporannya, Fabrizio Romano mengatakan bahwa mantan bek AS Roma itu akan diganjar kontrak jangka panjang bersama Los Blancos.

Pemain Chelsea, Antonio Rudiger (kanan) merayakan gol ke gawang Manchester United di Stadion Stamford Bridge (20/10/2018) (AFP)
Pemain Chelsea, Antonio Rudiger (kanan) merayakan gol ke gawang Manchester United di Stadion Stamford Bridge (20/10/2018) (AFP)

Kabar Rudiger bakal dikontrak Real Madrid ini akhirnya sampai ke telinga Carlo Ancelotti. Ia ditanya terkait situasi tersebut usai laga melawan Manchester City di Liga Champions.

Alih-alih memberikan jawaban yang serius, Carlo Ancelotti malah bercanda ketika ditanya soal transfer Rudiger ke Santiago Bernabeu.

"Toni Rudiger? Toni Siapa? Siapa ini? Dia masih pemain Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu," ucap Ancelotti kepada beIN Sports seperti dikutip dari Mirror pada Rabu (27/4/2022).

Sementara itu, Rudiger bukan satu-satunya pemain Chelsea yang akan habis kontrak pada akhir musim nanti. Andreas Christensen juga akan habis kontrak pada Juni mendatang dan dirumorkan dengan Barcelona.

Berita Terkait

Berita Terkini