Liga

Liverpool Bungkam Villarreal 2-0, Jurgen Klopp Pantang Jemawa

Liverpool selangkah lagi ke final Liga Champions.

Husna Rahmayunita

Manajer Liverpool Jurgen Klopp di laga lawan Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp di laga lawan Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp masih belum lega dengan hasil kemenangan timnya atas Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Anfield, Liverpool menang dengan skor 2-0 dan menjadi modal bagus untuk menatap leg kedua.

Jurgen Klopp mengakui anak asuhnya bermaij apik saat melawan Villarreal. Keunggulan The Reds dipersembahkan oleh gol bunuh diri Pervis Estupinan, dan satu lagi dicetak oleh Sadio Mane.

"Cara kami bermain, cara kami bertahan dengan sangat baik, cara kami menyerang dengan sangat baik. Kami harus mencetak gol. Jelas kami harus terus melaju," kata Klopp seperti dikutip dari Bbc Sport.

"Villarreal, ketika mereka bisa keluar dari tekanan, mereka langsung menjadi ancaman. Jika kami tidak memenangkan bola di sana, kami berada di antara segalanya. Kami melakukannya dengan baik hampir sepanjang waktu."

Namun demikian, dia mengingatkan skuatnya untuk tidak lengah karena masih ada leg kedua di markas Villarreal yang akan digelar pada pekan depan."

Sama sekali bukan kemenangan. Tidak ada selebrasi di depan Kop saat peluit akhir dibunyikan, menyadari bahwa masih ada 90 menit lagi di Spanyol. Aggregat dua-nol tapi ini baru babak pertama. Tidak lebih, tidak kurang.

“Belum ada yang terjadi. Jika Anda memainkan permainan dan 2-0 di babak pertama, Anda harus waspada 100 persen waspada. Kami tahu kami akan pergi ke sana dan itu akan menjadi atmosfer yang sulit bagi kami."

"Jika mereka mengalahkan kami 2-0 di sana dan lolos ke final mereka pantas mendapatkannya. Jika tidak, kami pantas mendapatkannya," pungkas Klopp.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini