Liga

Mohamed Salah Klarifikasi Komentarnya, Tak Bermaksud Merendahkan Manchester United

Mo Salah klarifikasi usai berkomentar soal kemenangan Liverpool atas Man United.

Husna Rahmayunita

Mohamed Salah di laga Liverpool vs AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)
Mohamed Salah di laga Liverpool vs AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Striker Liverpool Mohamed Salah meralat komentarnya usai berhasil mengalahkan Manchester United di lanjutan Liga Inggris.

Pada Rabu (20/4/2022), Liverpool membantai Manchester United dengan skor 4-0 di Anfield, di mana dua gol dicetak oleh Mohammed Salah.

Seusai pertandingan, bomber asal Mesir itu sempat menyinggung soal kemenangan yang didapat dengan mudah. Hingga akhirnya memberikan klarifikasi, bahwa dirinya tak bermaksud merendahkan skuad Manchester United.

"Maksud saya lini tengah kami, dan pertahanan kami, membuatnya mudah bagi kami (meraih kemenangan)," cuit Mo Salah lewat akun Twitter.

Ia menegaskan pernyataan yang sempat diucapkannya tak tertuju untuk menyindir Man United, tetapi justru menghormati permainan Harry Maguire dan kawan-kawan.

"Saya tidak berbicara tentang pemain Manchester United yang saya hormati," imbuhnya.

Selebrasi Mohamed Salah usai saat cetak gol saat Liverpool hajar Manchester United 4-0. (OLI SCARFF / AFP)
Selebrasi Mohamed Salah usai saat cetak gol saat Liverpool hajar Manchester United 4-0. (OLI SCARFF / AFP)

Terlepas dari itu, Liverpool ini tengah di atas angin. The Reds kekinian menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 76 poin dari 32 penampilan.

Atau selisih satu poin dari pemucak klasemen sementar Manchester City yang baru saja menang 3-0 atas Brighton, Kamis (21/4).

Anak asuh Jurgen Klopp juga berpotensi menjadi klub pertama Inggris yang berpotensi meraih quadruple dari Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini