Liga

Duel Penentuan Nasib, Barcelona Siap Bungkam Eintracht Frankfurt

Barcelona bakal memberikan penampilan terbaik di hadapan suporter mereka

Husna Rahmayunita

Selebrasi bek Barcelona, Gerard Pique usai bobol gawang Dynamo Kiev di Liga Champions. (JOSEP LAGO / AFP)
Selebrasi bek Barcelona, Gerard Pique usai bobol gawang Dynamo Kiev di Liga Champions. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona akan kembali menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (14/4/2022) dini hari WIB. Eric Garcia memastikan timnya siap tempur di laga penentuan nasib.

Pertandingan Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan digelar di  Camp Nou. Sebelumnya, kedua tim harus puas dengan hasil imbang di leg pertama.

Eric Garcia mengatakan saat ini Barcelona berada dalam perfroma yang bagus dan siap untuk memberikan yang terbaik di hadapan suporter mereka. Ia menyebut, Barcelona akan melakukan permainan dengan menyesuaikan apa yang dilakukan oleh Eintracht Frankfurt.

"Dari apa yang kami lihat pada leg pertama dan apa yang mereka lakukan dalam Bundesliga, saya pikir mereka akan bermain dengan cara yang sama. Kami sudah siap dan kita lihat saja besok," terang Garcia seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami telah meningkat banyak. Melawan Levante kami berjuang sampai akhir. Di Frankfurt itu lebih sulit dari yang kami harapkan tetapi kami bersemangat. Semoga Camp Nou penuh," sambung dia.

Garcia juga turut mengatakan kemungkinan kembalinya Gerard Pique dari cedera setelah saat ini telah mulai berlatih bersama skuad Barcelona.

"Dia adalah satu di antara bek terbaik dalam sejarah dan kami berharap dia bisa membantu kami karena dia sangat penting di dalam dan luar lapangan," terang Garcia.

Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut lanjut menjelaskan efek dari kedatangan Xavi sebagai pelatih Barcelona yang kini telah membawa kebersamaan di dalam tim.

"Sejak awal dia menjelaskan kepada kami ide-idenya dan kami bersamanya. Kami memiliki dua pertandingan yang sulit tetapi solusi yang dia bawa sangat penting bagi kami," pungkasnya, seperti dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini