Liga

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini: Liverpool vs Benfica

Liverpool dan Benfica bakal melakoni laga penentuan nasib.

Husna Rahmayunita

Aksi Mohamed Salah saat Liverpool hajar Benfica 3-1 di perempatfinal Liga Champions. (CARLOS COSTA / AFP)
Aksi Mohamed Salah saat Liverpool hajar Benfica 3-1 di perempatfinal Liga Champions. (CARLOS COSTA / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Manchester City dan Liverpool lawan Benfica tmalam ini, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Dua pertandingan seru di babak perempat final Liga Champions yakni Atletico Madrid vs Man City dan Liverpool vs Benfica akan digelar malam ini. Laga Liverpool vs Benfica disiarkan langsung di SCTV.

Pertandingan Atletico Madrid vs Manchester City akan dimainkan di Wanda Metropolitano. Tuan rumah berada dalam tekanan setelah kalah 0-1 di leg pertama dari Man City di Etihad pada pekan lalu. .

Sementara itu, Man City berada di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyingkirkan Atletico dan berjumpa dengan Real Madrid di semifinal setelah mengalahkan Chelsea dengan agregat 5-4 dini hari tadi.

Di laga lainnya, Liverpool akan menjamu Benfica pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Anfield. Satu kaki Liverpool sudah berada di semifinal setelah menang 3-1 di leg pertama di markas Benifca.

Tiga gol Liverpool dalam tandangnya tersebut dicetak oleh Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz, sedangkan satu gol Benfica dicetak oleh Darwin Nunez. Kini,The Reds siap menuntaskan pekerjaan mereka, menyingkirkan Benfica, dan melangkah ke semifinal.

Berikut Jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB :

02.00 WIB: Atletico Madrid vs Manchester City (Vidio)

02.00 WIB: Liverpool vs Benfica (SCTV)

Sementara dua tiket semifinal Liga Champions telah diamankan oleh dua klub Spanyol Villarreal dan Real Madrid. Villarreal lolos setelah menyingkirkan Bayern Munich dengan agregaat 2-1 dan Madrid mengalahkan Chelsea dengan agregat 5-4.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini