Liga

Bayern Munchen vs Villarreal: Unai Emery Prediksi Pertandingan Bakal Sulit

Villarreal ingin fokus sepanjang pertandingan

Husna Rahmayunita

Pelatih Villarreal Unai Emery. [PAUL ELLIS / AFP]
Pelatih Villarreal Unai Emery. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Villarreal Unai Emery memprediksi laga penentuan lawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions bakal menyulitkan. Meski begitu Villareal siap meladeni lawan di kandangnya.

Unai Emery meminta anak asuhnya untuk beradaptasi dengan permainan Bayern Munchen meski sudah unggul di leg pertama. Kala itu, ketika bermain di Stadion El Madrigal, Villarreal sukses mengalahkan Bayern dengan skor 1-0 berkat Arnaut Danjuma.

"Kami sadar bahwa ini akan sulit, tetapi saya yakin bahwa kami dapat bersaing dan menemukan hasil melawan tuntutan berat dari lawan yang menjadi favorit, terlepas dari hasil leg pertama. Mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions," jelas Emery seperti dikutip dari situas resmi klub.

Pada pertandingan di leg kedua, Emery meminta anak asuhnya untuk tampil bersaing dan memaksimalkan peluang yang mereka miliki agar bisa meraih hasil yang bagus serta melaju ke babak selanjutnya.

"Kami mempersiapkan untuk pertandingan. Kami tahu itu akan sulit dan kami ingin menjalankan permainan kami dengan baik sehingga memiliki peluang. Tim ini telah berkembang pesat. Kami perlu beradaptasi dengan tuntutan lawan, menunjukkan kepribadian dan menjadi diri sendiri," terang Emery.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, timnya ingin fokus sepanjang pertandingan dan bermain dengan segala sumber daya yang dimiliki oleh Villarreal.

Emery menekankan pentingnya pertandingan melawan Bayern Munchen dan berharap bisa memenuhi ambisi dari Villarreal untuk menembus babak semifinal kompetisi terkemuka seperti Liga Champions.

"Kami tidak puas dengan mencapai apa yang kami miliki, tetapi kami ingin lebih dan untuk melaluinya, kami tahu ini sulit, tetapi kami ingin menemukan momen kami dalam situasi yang menuntut," tegas Emery.

Villarreal cukup hanya memaksakan hasil imbang agar bisa memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Champions .Adapun laga Bayern Munchen vs Villarreal bakal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini