Liga

Bayern Munchen Dipecundangi Villarreal, Thomas Muller Siap Balas Dendam

Menurut Muller ini adalah kekalahan yang tidak terduga.

Husna Rahmayunita

Gelandang serang Beyern Munich, Thomas Muller. (CHRISTOF STACHE / AFP)
Gelandang serang Beyern Munich, Thomas Muller. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Bayern Munchen Thomas Muller bereaksi usai timnya dipecundangi Villarreal di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Bayern kalah dengan skor 0-1.

Gol tunggal dari Arnaut Danjuma.mempermalukan Thomas Muller dan kawan-kawan ketika bertandang ke Stadion Madridgal, Villareal,.

Kekalahan ini berusaha diterima oleh Thomas Muller. Tapi, ia menegaskan pertandingan belum berakhir, karenanya ia ingin balas dendam di babak kedua.

"Kami akan menyatukan diri. Kami ingin menang pada Bundesliga pada Sabtu, dan kemudian kami melanjutkan. Kami ingin membalas pada leg kedua," tegas Muller dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya ini adalah kekalahan yang tidak ia kira dan Bayern Munchen tidak mampu tampil seusai dengan apa yang mereka inginkan.

Pemain asal Jerman itu menjelaskan jika keadaan ini bisa saja lebih buruk. Namun mereka bisa mencegah hal tersebut dan ia merasa timnya bermain kurang cemerlang.

"Kami kalah, kami menerimanya, tapi kami tahu bagaimana menilainya. Bukan itu yang ingin kami tunjukkan. Kami (bermain) di rumah minggu depan. Ini baru babak pertama dan kami tertinggal 1-0," ungkap Muller.

Senada dengan Muller, gelandang Joshua Kimmich mengaku pendekatan yang dilakukan oleh Muenchen di babak pertama adalah mengecewakan namun menjadi lebih baik pada babak kedua.

Pada babak kedua, Kimmich mengatakan Munchen mengambil risiko lebih dan mengakui Villarreal mampu menunjukkan kualitas mereka, sedangkan timnya gagal melakukan itu.

"Kami tidak memainkan lawan yang superior, tetapi mereka memiliki kualitas dan kami tidak bisa menunjukkannya hari ini. Tapi saya yakin kami akan menunjukkan sisi lain kami di leg kedua," terang Kimmich.

ayern Munchen dituntut untuk menang dengan selisih dua gol di Allianz Arena pada leg kedua yang dijadwalkan bergulir Selasa (12/4) agar bisa memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Champions musim ini.'

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini