Liga

Baru Buka Puasa 15 Menit Sebelum Laga Lawan Chelsea, Karim Benzema Sukses Cetak Hattrick

Karim Benzema hajar Chelsea di Liga Champions dengan hattrick yang dicetaknya.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengenakan busana muslim. (Instagram/@karimbenzema)
Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengenakan busana muslim. (Instagram/@karimbenzema)

Bolatimes.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, dikabarkan baru berbuka puasa 15 menit sebelum laga melawan Chelsea. Meski begitu, ia mampu tampil dominan dengan mencetak hattrick.

Chelsea menghadapi Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions. Pada leg pertama, pertandingan itu digelar di Stamford Bridge pada Kamis (7/3/2022) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, The Blues harus menanggung malu. Pasalnya tim tamu, Real Madrid berhasil menang dengan skor 3-1.

Adalah Karim Benzema yang menjadi pahlawan bagi Real Madrid. Striker berpaspor Prancis itu mencetak tiga gol ke gawang Chelsea. The Blues sendiri hanya bisa membalasnya dengan sebiji gol via Kai Havertz.

Nah, ada cerita menarik di balik kesuksesan Benzema bisa mencetak trigol ke gawang The Blues yang dijaga oleh Eduoard Mendy. Striker berusia 34 tahun itu ternyata baru buka puasa 15 menit sebelum laga berlangsung.

"Karim Benzema puasa sepanjang hari ini karena ini adalah bulan suci Ramadan bagi umat Islam di seluruh dunia," tulis laporan tbsnews.net.

"Ia berbuka puasa saat matahari terbenang, sekitar 15 menit sebelum kickoff pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Chelsea," sambungnya.

Benzema sendiri mengatakan bahwa puasa di bulan Ramadan dan harus tanding bukan masalah baginya. Baginya, menjalankan ibadah puasa sangat penting.

"Itu tidak berpengaruh pada permainan saya. Ramadan adalah bagian dari hidup dan puasa adalah kewajiban dalam iman saya. Bagi saya itu sangat penting dan saya merasa baik ketika berpuasa," ucap Benzema.

Sementara itu, Benzema disebut sebagai pemain tua-tua keladi. Sebab, kini di usianya yang sudah menginjak umur 34 tahun, ia masih produktif mencetak gol.

Dinukil dari data Transfermarkt, Benzema punya catatan 11 gol dan satu assist dalam delapan pertandingan di Liga Champions. Ia pun telah membantu Real Madrid yang berusaha lolos ke semifinal.

Berita Terkait

Berita Terkini