Liga

Cetak Hattrick di Laga Chelsea vs Real Madrid, Karim Benzema: Malam Ajaib

Benzema semringah berhasil pecundangi Chelsea.

Husna Rahmayunita

Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid kala mengalahkan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (21/4/2019) malam WIB. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid kala mengalahkan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (21/4/2019) malam WIB. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Bomber Real Madrid Karim Benzema dibuat semringah berhasil mencetak hattrick dan mengantarkan timnya melibas Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Karim Benzema mengukuhkan gelar sebagai salah satu pemain yang hobi mencetak hattrick di Liga Champions. Ia berada di urutan keempat setelah Lionel Messi (8), Cristiano Ronaldo (8) dan Robert Lewandowski (5)/

Hattrick saat laga Chelsea vs Real Madrid menjadi yang keempat untuknya. Bagi Benzema, semua golnya sangat penting.

"Ketiganya gol yang sangat penting. Saya paling senang bisa mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu gol pada babak pertama dan terus memikirkan kesempatan itu karena mencetak gol itu penting sekali," kata Benzema kepada Movistar Plus seperti dikutip laman Liga Champions-UEFA.

"Kemudian saya mendapatkan satu gol lagi dan saya senang sekali. Itu sungguh malam yang ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu kala menghadapi Paris (Saint Germain).

"Hari ini kami keluar sebagai pemenang, untuk menunjukkan kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan baik bagi kami karena kami bermain bagus, sejak menit pertama sampai menit terakhir," sambung Benzema.

Atas penampilan apiknya, Striker 34 tahun oti dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga ini atau "player of the match" oleh UEFA Technical Observer.

"Bukan hanya karena golnya tetapi semua yang dia lakukan, dia memiliki kualitas dalam menguasai bola dan merupakan pemimpin. Dia bekerja keras, dan dua gol pertamanya berkualitas sangat tinggi," terang UEFA Technical Observer.

Adapun leg kedua Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions dijadwalkan berlangsung Rabu (13/4). Real Madrid punya modal bagus untuk menatap laga ini, demikian seperti dimuat Antara.

Berita Terkait

Berita Terkini