Liga

Wonderkid Barcelona Tak Setuju Luis Enrique Latih Manchester United

Luis Enrique diminta bertahan di Timnas Spanyol.

Husna Rahmayunita

Pelatih Spanyol Luis Enrique [CRISTINA QUICLER / AFP]
Pelatih Spanyol Luis Enrique [CRISTINA QUICLER / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique masuk radar kandidat pelatih baru Manchester United untuk menggantikan Ralf Rangnick. Tapi, anak asuhnya tak setuju Luis Enrique hengkang.

Wonderkid Barcelona dan Timnas Spanyol Pedri memberikan komentar mengenai Luis Enrique. Dia berharap sang pelatih tetap bertahan menjadi juru taktik tim Matador.

Luis Enrique masuk radar kandidat pelatih anyar Man United bersama Erik ten Hag (Ajax) dan Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain). 

Enrique pun menegaskan akan tetap bersama timnas Spanyol setidaknya hingga Piala Dunia 2022 Qatar berakhir. Selepasnya, dia membuka peluang untuk hengkang ke tim lain.

"Saya akan berada di Qatar bersama Spanyol karena saya telah memberikan janji saya dan tidak ada yang membuat saya lebih bersemangat daripada mewakili negara saya di Piala Dunia; nanti, kita lihat saja," ujar Luis Enrique dikutip dari Mirror, Selasa (29/3/2022).

Meski sang pelatih sudah memberi isyarat akan setia dengan timnas Spanyol, Pedri, turut menyampaikan pendapat bahwa Luis Enrique memang seharusnya bertahan.

Pedri, yang menjadi salah satu gelandang kepercayaan Luis Enrique menyebut mantan pelatih AS Roma itu adalah sosok yang sangat penting bagi timnas Spanyol.

"Luis sangat berarti di grup ini, dia memastikan bahwa semuanya memiliki aturannya sendiri," kata Pedri dikutip dari Goal Internasional.

"Dia banyak membantu kami dan semoga untuk kebaikan Tim Nasional dia bertahan lama," pungkasnya.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini