Liga

Jadwal Liga Europa Malam Ini: Laga Hidup Mati Galatasaray vs Barcelona

Galatasaray menjamu Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Rauhanda Riyantama

Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 lawan Galatasaray di Liga Europa. (JOSEP LAGO / AFP)
Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 lawan Galatasaray di Liga Europa. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Europa malam ini, Jumat (18/3/2022) dini hari WIB, akan memainkan laga leg kedua babak 16 besar. Galatasaray akan menjalani duel hidup mati melawan Barcelona.

Duel Galatasaray vs Barcelona akan bergulir di Stadion Nef, Istanbul pukul 03.00 WIB. Kedua tim memiliki kans yang sama untuk melaju ke perempatfinal setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Camp Nou.

Laga kontra Galatasaray jadi ujian berat bagi Barcelona yang mulai bangkit di bawah arahan Xavi Hernandez. Pasalnya, klub asal Turki itu belum terkalahkan di Liga Europa musim ini dengan meraih lima kemenangan dan enam hasil imbang dengan rasio gol 15-8.

Misi melaju ke perempat final membuat Barcelona harus memutus rentetan hasil impresif Galatasaray dan hal itu tentunya takkan mudah dilakukan di Istanbul yang terkenal angker untuk tim lawan.

Menjelang laga tersebut, Barcelona punya modal bagus. Blaugrana membantai Osasuna dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Sementara itu, Galatasaray tampil angin-anginan di markasnya. Dalam 10 laga kandang terakhir di semua kompetisi, mereka menelan lima kali kalah beruntun dalam periode 19 Desember 2021 hingga 28 Januari 2022 lalu.

Namun selepas itu, Galatasaray tampil solid di kandangnya. Dalam tiga laga terakhir di Liga Super Turki, mereka tak pernah kalah dengan catatan dua kemenangan dan satu imbang.

Di laga lain, West Ham United akan menjamu Sevilla. Pasukan David Moyes harus eksra kerja keras untuk bisa lolos dari terkaman tim "Raja Liga Europa" itu.

Meski akan bermain di kandang, West Ham United dalam tekanan karena tertinggal agregat 0-1 buah dari kekalahan pada leg pertama di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Berikut jadwal Liga Europa 2021/2022 malam ini.

00.45 WIB Bayer Leverkusen vs Atalanta
00.45 WIB Crvena Zvezda vs Rangers
00.45 WIB Galatasaray vs Barcelona
00.45 WIB AS Monaco vs Braga
03.00 WIB Frankfurt vs Betis
03.00 WIB Lyon vs FC Porto
03.00 WIB West Ham vs Sevilla

Berita Terkait

Berita Terkini