Mengenal Cavaliers FC, Klub Terburuk di Inggris yang Tak Pernah Menang

Tim ini kerap mendapat julukan sebagai tim terburuk di Britania Raya.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Kamis, 03 Maret 2022 | 18:14 WIB
Cavaliers FC. (Twitter)

Cavaliers FC. (Twitter)

Bolatimes.com - Mengenal Cavaliers FC, klub sepak bola terburuk di Inggris karena rekor yang mereka miliki, yakni tak pernah menang atas lawan-lawannya.

Dalam permainan sepak bola, kemenangan menjadi target utama sebuah tim saat bertanding. Bisa dikatakan, inti dari bermain sepak bola adalah kemenangan.

Hanya saja, kemenangan dalam sebuah pertandingan sepak bola tak bisa didapatkan dengan mudah. Terkadang kekalahan didapatkan oleh beberapa tim entah itu karena perbedaan kualitas yang jauh maupun performa yang inkonsisten.

Baca Juga: Hasil Pertemuan dengan Agen PSSI, Emil Audero Masih Pertimbangkan Gabung Timnas Indonesia

Hal ini seperti yang dialami oleh sebuah klub asal Inggris bernama Cavaliers FC. Klub ini merupakan klub amatir yang berkompetisi di kasta terbawah sepak bola negeri milik Ratu Elizabeth itu.

Tim ini kerap mendapat julukan sebagai tim terburuk di Britania Raya karena hasil yang mereka dapatkan saat bermain, yakni selalu kalah.

Cavaliers FC. (dok.Manchester Evening News)
Cavaliers FC. (dok.Manchester Evening News)

Di musim ini saja, Cavaliers FC telah kalah sebanyak 11 kali dari 11 pertandingan. Bahkan, dalam satu pertandingan pernah mereka takluk dengan skor 0-26 dari Avenue FC.

Baca Juga: Profil Takeshi Okada, Eks Pelatih Timnas Jepang Disebut Siap Bantu Sepak Bola Indonesia

Dalam 11 kekalahan itu, Cavaliers FC telah merasakan gawangnya dibobol dalam jumlah banyak, yakni mencapai 113 gol.

“Kami memulai musim dengan optimisme penuh dan semua berjalan sangat baik (bagi tim lain),” ujar pendiri dan manajer Cavaliers FC, Ben Gage dikutip dari The Sun.

“Saat ini, kami telah memainkan 11 pertandingan dan kalah 11 kali. Kami mencetak lima gol dan kebobolan 113 gol,” lanjutnya.

Baca Juga: Komentar Kalem Thomas Tuchel usai Roman Abramovich Jual Chelsea

Hal ini membuat mantan pesepak bola profesional yang pernah berkiprah di Premier League, Jimmy Bullard turun tangan untuk membantu tim itu.

“Skuad (Cavaliers FC) membutuhkan sedikit bantuan dari The Bulldog (julukannya). Mereka telah dikalahkan di setiap pertandingan musim ini,” ujar Jimmy Bullard.

“Saya memberi tahu siapa pun yang akan mendengarkan , jika kami tidak terlibat sekarang, sangat jelas bahwa mereka akan berakhir di papan bawah liga mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: Dilirik Klub Turki Antalyaspor, Ronaldo Kwateh Masih Menunggu Kepastian

Cavaliers FC Sedikit Beruntung ketimbang Ibis Sport Club

Nasib Cavaliers FC ini sedikit jauh lebih beruntung ketimbang Ibis Sport Club. Klub asal Brasil ini dinobatkan sebagai klub terburuk di dunia.

Klub ini masuk dalam buku rekor Guinness Book of World Records setelah tak pernah menang selama 3 tahun 11 bulan.

Ibis Sport Club yang pernah menawari Lionel Messi untuk bergabung itu, pernah kebobolan 40 gol dalam satu laga. Bahkan dalam 60 laga, klub asal Paulista ini kebobolan 1000 gol.

Karena buruknya catatan ini, Ibis Sport Club mendapat julukan ‘Pior Time do Mundo’ atau tim terburuk di dunia sepak bola.

(Kontributor: Felix Indra Jaya)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Dua legenda Persib Bandung, Sobur dan Iwan Sunarya mendoakan Pangeran Biru juara musim ini usai meraih kemenangan atas Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4)

liga | 23:04 WIB

Persib Bandung tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saatmenjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4). Selain akumulasi, sejumlah pemain diragukan tampil. Pelatih Bojan Hodak santai

liga | 13:08 WIB

Sporting Director PT Persib Teddy Tjahjono membantah tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai saksi yang memberatkan dalam persidangan kasus kericuhan yang melibatkan Bobotoh

liga | 17:40 WIB

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana tidak pernah menyangka akan melakoni 100 pertandingan bersama Pangeran Biru. Sejak promosi dari Diklat Persib 2016 silam, Henhen tak pernah membayangkan bisa bermain hingga sejauh ini.

liga | 11:07 WIB

David da Silva akhirnya berdamai dengan Persib Bandung setelah proses administasi telah diselesaikan

liga | 16:08 WIB

Berbagai pertimbangan dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru sebelum memutuskan kembali menggulirkan Liga 1 2023/2024 pada 15 April 2024 mendatang

liga | 15:35 WIB

FIFA menjatuhkan sanksi untuk lima tim Indonesia, satu di antaranya Persija Jakarta. Macan Kemayoran tak bisa melakukan transfer pemain selama tiga musim.

liga | 13:04 WIB

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan waktu libur untuk anak asuhnya selama tiga hari. Jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar membuat tim punya waktu luang dalam masa persiapan

liga | 16:08 WIB

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame tak mau santai walau Liga 1 2023/2024 terjeda selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

liga | 14:13 WIB

Pemain Persib Bandung Ryan Kurnia mengambil sisi positif dari jeda Liga 1 2023/2024 selama gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Ryan bisa menjalani pemulihan cedera selama jeda kompetisi.

liga | 13:57 WIB

Adapun jadwal Liga 1 pekan ke-31 hingga pekan ke-34, dan jadwal Championship Series dijadwalkan kembali oleh operator komisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam waktu dekat.

liga | 19:50 WIB

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melihat sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 2023/2024 selama Piala Asia 2023

liga | 16:04 WIB

Sementara dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31, Persib akan melakukan lawatan ke markas Persita Tangerang, pada Selasa (2/4/2024).

liga | 14:04 WIB

Duel Bali United vs Persija akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, (30/3/2024) kick off pukul 20.00 WIB.

liga | 13:27 WIB

Pebalap Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden yang menimpanya dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pada balapan di Sirkuit Algarve, Portimao, seri MotoGP Portugal, pada Minggu, (24/3/2024).

liga | 20:01 WIB

Beckham Putra akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-23 2024 yang bertempat di Qatar.

liga | 17:02 WIB

Beckham Putra dan rekan-rekan Persib lainnya ingin menjaga ritme kemenangan karena tengah berada dalam tren positif di empat laga terakhir.

liga | 16:31 WIB

Waktu yang tersedia bagi Ten Hag bersama Man United disebut-sebut tidak banyak, terutama setelah kedatangan Sir Jim Ratcliffe.

liga | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak