Liga

Tolak 'Minum' hingga Salat Isya, Potret Sadio Mane saat Pesta Kejuaraan Liverpool Viral

Sadio Mane jadi perhatian.

Husna Rahmayunita

Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]
Sadio Mane mencetak dua gol untuk kemenangan Liverpool atas Burnley 4-2 pada laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris, kemarin malam. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Sikap Sadio Mane di tengah pesta kejuaraan Liverpool saat malam muncal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) viral di media sosial. Sadio Mane tolak minum alkohol hingga salat isya terekam kamera.

Pesepak bola asal Senegal tersebut menunjukkan sikapnya sebagai muslim yang taat. Aksinya menjadi perhatian para penggemar.

Liverpool jadi kampiun Piala Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea lewat adu penalti (11-10) di Stadion Wembley, London, Minggu waktu setempat atau Senin (28/2/2022) dini hari WIB.

Pasca juara, para pemain dan staf Liverpool melakukan perayaan di atas lapangan. Mereka berpesta dengan rekan-rekannya dan juga penonton yang hadir di stadion.

Pasca pesta, terdapat sebuah foto menarik yang beredar di media sosial. Sadio Mane terlihat memegang sajadah di ruang ganti Liverpool.

Banyak yang menebak foto itu diabdaikan pasca Mane salat isya, mengingat final Piala Liga Inggris berlangsung sore ke malam waktu Inggris.

Sebelum masuk ruang ganti, aksi Sadio Mane juga jadi sorotan. Saat berpesta di tengah lapangan dalam selebrasi angkat piala.

Sadio Mane terlihat menolak tawaran bir atau sampanye dari rekan setimnya, Takumi Minamino.

Menyadur Daily Mail, Sadio Mane terlihat berbisik pada Minamino. Pemain asal Jepang itu pun kemudian tak jadi mengangkat sampanye dan hanya menaruhnya di rumput.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Berita Terkait

Berita Terkini