Liga

Balas Dendam ke Manchester United, Aston Villa Bisa Mainkan Countinho

Coutinho berpotensi melakukan debut di Aston Villa.

Husna Rahmayunita

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho saat berlatih bersama Timnas Brasil jelang turnamen Copa America 2019. [CARL DE SOUZA / AFP]
Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho saat berlatih bersama Timnas Brasil jelang turnamen Copa America 2019. [CARL DE SOUZA / AFP]

Bolatimes.com - Aston Villa berpeluang menurunkan Phillippe Coutinho saat melawan Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris. Sebab, sang rekrutan anyar sudah menjalani tes medis.

Coutinho berpotensi melakukan debut di Aston Villa saat menjamu Manchester United akhir pekan ini.

Pada pertandingan tersebut, Aston Villa dapat melancarkan aksi revans alias balas dendam setelah disingkirkan Setan Merah dari Piala FA

Pada laga yang digelar di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB, Aston Villa dikalahkan Manchester United dengan skor 0-1.

Dalam 'rematch' akhir pekan ini, Aston Villa berpeluang revans di kandang sendiri meski di ajang berbeda. Coutinho siap melakoni debutnya bersama klub asal Birmingham itu.

Pelatih Aston Vllla yang juga merupakan mantan rekan setim Coutinho di Liverpool, Steven Gerrard, memperkirakan bahwa sang pemain bakal menjalani sesi latihan pertama bersama Aston Villa pada Rabu (12/1/2022) esok.

"Philippe saat ini sedang dalam proses menyelesaikan dokumen imigrasinya dan kami ingin membawanya ke lapangan latihan bersama tim pada Rabu," kata Gerrard seperti dikutip dari Birmingham Live.

Gerrard sendiri mengaku tak sabar untuk segera memberdayakan kemampuan Coutinho di timnya. "

"Dia (Coutinho) adalah pesepakbola luar biasa yang memiliki riwayat mengesankan dengan banyak penghargaan bergengsi," ucap Gerrard.

"Saya sangat senang kami bisa membawanya ke dalam tim dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya," pungkas eks pelatih Rangers itu.

Di laga lanjutan Liga Inggris, Aston Villa akan menjamu Manchester United di Villa Park, Birmingham pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Berita Terkait

Berita Terkini