Liga

Reaksi Berkelas Steven Gerrard saat Disoraki Fans Manchester United

Steven Gerrard disoraki saat berada di Old Trafford.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. (ANDY BUCHANAN / POOL / AFP)
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. (ANDY BUCHANAN / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard disoraki oleh suporter Manchester United saat bertandng ke Old Trafford. Tepatnya ketika petandingan Piala FA antara Man United vs Aston Villa, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Mendapat perlakuan tak menyenangkan, Steven Gerrard menunjukkan sikapnya. Ia tak marah ataupum terpancing emosi.

Laga Manchester United melawan Aston Villa berakhir dengan skor 1-0. Duel tersebut menjadi salah satu pertandingan yang panas karena The Villa kini diasuh oleh Steven Gerrard.

Sebagaimana diketahui, ketika masih aktif bermain Gerrard hanya membela satu tim di Liga Inggris, yakni Liverpool yang notabene adalah rival Manchester United.

Dengan rivalitas itu, ternyata masih berlanjut walau Gerrard kini menukangi Aston Villa. Pelatih berusia 41 tahun itu mendapatkan cemoohan dari suporter Setan Merah jelang pertandingan dimulai atau saat ia berjalan keluar dari terowongan stadion.

Nah, ketika mendapatkan sorakan tersebut, aksi Gerrard kemudian menjadi sorotan. Dengan sengaja ia berbalik menghadap ke sisi tribun lainnya dan berjalan mundur.

Steven Gerrard sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia memang telah dibesarkan untuk membenci Manchester United. Hal itu disampaikannya melalui buku otobiografinya.

"Saya telah diajarkan untuk membenci Manchester United. Itu dibor ke dalam otak kami. Mengeraskan hati kami dan mengkondisikan jiwa kami sebagai penggemar Liverpool," tulisnya.

Sementara itu, dalam pertandingan babak ketiga Piala FA tersebut, Manchester United berhasil menyingkirkan Aston Villa.

Tim tuan rumah berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Satu gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Scott McTominay.

Berita Terkait

Berita Terkini