Liga

Lawan Real Madrid, Barcelona Dikabarkan Tanpa Pedri dan Ferran Torres

Pedri dan Ferran Torres absen bela Barcelona.

Husna Rahmayunita

Gelandang muda Barcelona, Pedri. (PAU BARRENA / AFP)
Gelandang muda Barcelona, Pedri. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain Barcelona dilaporkan akan absen saat menghadapi Real Madrid di Piala Super Spanyol. Keduanya adalah Pedri dan Ferran Torres.

Pedri dan Ferran Torres sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Mereka belum bisa tampil membela Barcelona lantaran masih terpapar.

Pedri belum negatif. Sementara Ferran Torres, selain belum negatif, eks pemain Manchester City itu belum terdaftar.

Menyadur Marca, Barcelona dipastikan main tanpa Pedri dan Ferran Torres saat menghadapi Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana yang akan digelar di Arab Saudi, Kamis (13/1/2022).

Cedera, Ronald Araujo dan Frenkie De Jong Tetap Ikut ke Arab Saudi

Sementara itu Ronald Araujo dan Frenkie de Jong, yang mengalami cedera dalam pertandingan Copa del Rey di Linares dan absen pada hasil imbang 1-1 akhir pekan ini melawan Granada di ajang La Liga, di bawa serta oleh pelatih Xavi Hernandez.

Ronald Araujo diharapkan bisa bermain dengan belat di tangannya, menyusul cedera yang dialami Eric Garcia. Sedangkan, Eric Garcia sendiri diprediksi bakal absen selama lima pekan.

Selain Barcelona vs Real Madrid, di partai semifinal lainnya ada laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, di King Fahd Stadium, pada 14 Januari 2022. 

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Berita Terkait

Berita Terkini